Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-17, Dibawah Ancaman Covid-19

Sundulgol – Jakarta,Pekan ke-17  Liga Inggris musim ini akan kembali pada Sabtu ini (2/1/2021) dini hari. Tetapi pekan ke-17 Premier League kali ini, kembali dibawah ancaman COVID-19 yang semakin tinggi saja di kalangan para pesepak bola.

Seperti diketahui, otoritas Premier League memutuskan untuk menunda pertandingan Everton melawan Manchester City yang berlangsung di Goodison Park, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Keputusan itu diambil menyusul sejumlah pemain The Citizens positif terpapar virus corona.

Selain itu, duel antara Tottenham Hotspur kontra Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB, juga urung terlaksana. Sama seperti Manchester City karana dibawah ancaman COVID-19, Fulham juga melaporkan sejumlah pemain dan stafnya positif terjangkit COVID-19. Tetapi tidak ada penuampaian resmi secara terperinci, berapa jumlah pemain dan staff dari Fulham yg positif terpapar COVID-19.

Permasalahan tersebut memicu isu penundaan kompetisi selama dua pekan. Dua pelatih klub Premier League, Sam Allardyce beserta Nuno Espirito Santo, merupakan sosok yang paling vokal saat membicarakan soal penundaan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid vs Chelsea, Duel di Tempat Netral

Namun, operator Premier League memutuskan untuk tidak melakukan penundaan kompetisi. “Premier League tidak mendiskusikan penghentian musim untuk sementara dan tidak berencana melakukannya,” tulis pihak penyelenggara lewat situs resminya.

Dengan adanya keputusan tersebut sejumlah duel menarik akan tersaji pada pertandingan pekan ke-17 Premier League. Mulai dari Chelsea kontra Manchester City, Manchester United melawan Aston Villa, dan Liverpool yang bersua Southampton.

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (2/1/2021):

  • Everton Vs West Ham United – pukul 00:30 WIB
  • Manchester United Vs Aston Villa – pukul 03:00 WIB
  • Tottenham Hotspur Vs Leeds United – pukul 19:30 WIB
  • Crystal Palace Vs Sheffield United – pukul 22:00 WIB

dibawah ancaman

Minggu (3/1/2021):

  • Brighton and Hove Albion Vs Wolverhampton Wanderers – pukul 00:30 WIB
  • West Bromwich Albion Vs Arsenal – pukul 03:00 WIB
  • Burnley Vs Fulham – pukul 19:00 WIB
  • Newcastle United Vs Leicester City – pukul 21.15 WIB
  • Chelsea Vs Manchester City – pukul 23:30 WIB

Selasa (5/1/2021):

  • Southampton Vs Liverpool – pukul 03:00 WIB
Baca Juga :  Prediksi Liga Champions: Porto Vs Juventus, Laga di Babak yang Sama

 

Mungkin Anda Menyukai