Akibat dari Ulahnya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Tim saat Melawan Chelsea

Akibat dari Ulahnya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Tim saat Melawan Chelsea

Jakarta, Erik ten Hag, pelatih Tim Setan Merah memberi sanksi kepada Cristiano Ronaldo. Untuk berlatih sendiri selama 3 hari dan namanya dicoret dari tim saat melawan Chelsea pekan ini.

Sanksi ini diberikan karena ulah Ronaldo meninggalkan lapangan saat laga MU hadapi Tottenham. Pemain asal Portugal in bahkan tidak masuk ke ruang ganti, tetapi langsung meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Atas ulah pemain yang berusia 37 tahun ini. MU membuat pernyataan resminya. Bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan disertakan dalam skuad Pada dilaga melawan Chelsea pada akhir pekan ini. Dan semua skuad lainnya akan sepenuhnya fokus pada laga ini.

Ronaldo juga dikabarkan menerima hukuman denda atas ulahnya. Dari hukuman dan pernyataan tersebut, menunjukkan bahwa klub sepenuhnya mendukung Erik ten Hag sepenuhnya dalam kasus Ronaldo.

Dicoret dari Tim

Tanggapan Setelah dicoret dari tim

Sementara dari CR7 memberi tanggapan pada instagram pribadinya, kalau dia salah dan khilaf atas perbuatan tersebut. Pernyataan ini dibuat setelah MU umumkan nama Ronaldo dicoret dari tim pada laga melawan Chelsea, hari Sabtu (22/10/22).

Rolando menyatakan kalau dirinya sangat menyanjung respek. Baik itu terhadap sesama rekan pemain serta pelatihnya. Dan selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola, rasa respek selalu berperan penting baginya dalam semua proses dalam mengambil keputusan, dan sikap itu tidak akan berubah selamnya.

Ronaldo juga mengenang kalau dirinya memulai karir didunia sepak bola. Pada saat usianya yang sangat muda. Pada saat itu para pemain senior, yang lebih berpengalaman memberinya banyak contoh positif yang menunjang karirnya hingga saat ini. Dan dia juga ingin melakukan hal yang sama, memberi contoh positf pada para pemain yang lebih muda.