Dikaitkan Dengan City, Lewandowski Cari Info Liga Inggris

Saat ini Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga musim panas 2023 mendatang. Meski demikian, pemain internasional Polandia itu tetap diminati oleh banyak tim raksasa Eropa.

Di bursa transfer musim panas 2021 yang lalu, Chelsea dan Manchester City disebut sebagai klub yang sangat tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun, The Blues kemudian mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Lewandowski karena mereka telah berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Praktis, kini hanya Manchester City yang disebut masih tertarik untuk menggunakan jasa bomber berusia 33 tahun itu. Entah kebetulan atau memang ada sangkut pautnya, Robert Lewandowski kini juga disebut mulai tertarik untuk menggali info seputar Liga Premier Inggris.

Menurut laporan terbaru dari Mirror, mantan bomber Borussia Dortmund itu mengajak rekan setimnya di Timnas Polandia, Matty Cash, untuk duduk dan mengobrol dengannya selama kurang lebih 30 menit, di tengah-tengah sesi latihan dalam persiapan jelang laga lanjutan jeda internasional November 2021.

Pada kesempatan itu, Lewy diduga sedang berusaha menggali informasi soal kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut, karena secara kebetulan Matty Cash adalah pemain yang telah lama malang melintang di sepakbola Inggris, sebelum kemudian pemain 24 tahun itu memutuskan untuk pindah ke Aston Villa pada 3 September 2021 yang lalu.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan, Derby della Madonnina di San Siro

Layak ditunggu, apakah Robert Lewandowski akan hengkang atau justru semakin betah di Bayern Munich?