Cristiano Ronaldo , Dilempar Botol Coca-Cola Oleh Penonton saat laga Portugal vs Prancis.

Poker Online, Judi Online, Poker Via Pulsa, Domino99 Online, BandarQ Online

SundulGol – Jakarta, Laga pertandingan Euro 2020 yang mempertemukan Portugal melawan Prancis , memang menjadi pertandingan yang sangat menarik ,walaupun dalam pertandingan tersebut Portugal dan Prancis harus puas membagi hasil bersama dengan torehan skor 2-2 . Namun ada saja tingkah para penonton dan juga fans dalam pertandingan tersebut. Salah satunya ialah saat Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan di tepi lapangan. Saat itu Ronaldo malah kedapatan banyaknya  dilempar botol Coca-Cola berbahan plastik dan juga botol plastik minuman lainnya .

Sontak kejadian ini menjadi perhatian yang sangat menarik , seperti diketahui saat press conference beberapa saat lalu. Ronaldo sempat menggeser botol minuman Coca-Cola dan menggantinya dengan botol air mineral. Mungkin kejadian inilah yang menjadi pemicu para penonton yang kurang menyukai aksi Ronaldo dan melempari dengan botol minuman soda asal perusahaan Amerika tersebut.

Dilempar Botol Coca-Cola

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo lebih dulu membawa Portugal unggul lewat eksekusi penalti pada menit ke-31. Kemudian Prancis kemudian mengejar dan berbalik unggul. Namun akhirnya Ronaldo dapat menyelamatkan Portugal dari kekalahan dengan menyamai skor menjadi imbang.

Lewat eksekusi penalti lain,Ronaldo menjebol gawang Les Bleus pada menit ke-60 laga di Ferenc Puskas Stadium. Tidak hanya itu dalam laga Portugal Vs Prancis tersebut, ada pula kejadian lain yang melibatkan Cristiano Ronaldo dengan suporter. Ada seorang penonton yang menyusup masuk lapangan hendak mengejar Ronaldo namun penjaga lapangan atau yang biasa disebut steward dengan sigap menghentikan aksi dari fans tersebut.

#Poker Online #Domino99 Online

Dilempar Botol

Sundulgol