Gareth Southgate : Mason Mount & Ben Chilwell Diragukan Tampil dalam Laga Lawan Rep Ceko

Sundulgol – London, Menjelang laga pamungkas pada Group D, Timnas Inggris Vs Rep Ceko, Rabu (23/06/2021). Gareth Southgate, Pelatih Inggris, mengatakan bahwa Mason Mount & Ben Chillwell diragukan tampil si laga tesebut.

Kedua pemain diragukan tampil membela Timnas Inggris, karena mereka telah kedapatan melakukan kontak langsung dengan pemain gelandang Skotlandia yang dinayakan posited COVI-19, Billy Gilmour.

“Untuk saat ini, kami belum mengetahui kondisi mereka. Mungkin saja mereka akan absen salam 10 hari kedepan, atau mereka dalam kondisi baik sekarang, dan siap untuk main pada Pertandingan ini.” Ujar Gareth Southgate pada situs resmi UEFA.

Karena Belum adanya kepastian atas kedua pemain itu, Gareth Southgate masih belum sanggup menyusun skema permainan Timnas Inggris.melawan Rep Ceko. Dia akan menunggu sampai saat-saat terakhir, untuk mengetahui pemain-pemain mana saja uang benar-benar siap main.

Pada Laga lewan Rep Ceko yang di prediksi akan berlangsung krusiala untuk Tim inggris. Duel ini akan menjadi penentu status juara Group D. Karena kedua group sama-sama hanya berhasil kumpulkan 4 point, dari 2 kali pertandingan.

Baca Juga :  Manchester United Jadikan Paulo Dybala Sebagai target Jangka Panjang

Bagi Timnas Inggris melawan Rep Ceko bukanlah suatu yang mudah. Sejauh ini Timnas Cekomeraih satu kemenangan, dan satu kali laga imbang. Yang buat klaga dipredildi akan berlangsumg ketat. Dan ini akan menjadi laga yg kelima kalinya dalam sepanjamg sejarah.

Akan Tetapi Timnsa Inggris lebih diunggulkan atas Rep Deko.Dan pada pertemuan terakhir Timnsa Inggris harus akui kemenangan Pek Ceko, dengam Skor 1-2.

Diragukan Tampil

Akui ketangguhan

Gereth Southgate akui  ketangguhan Timnas Rep Ceko,  dan memprediksi akan terjadi laga krusial melawan Rep Ceko, pada Stadion Wembley itu.

“Kami akan hadapi tim yang sama sekali berbeda,. Mereka adalah sebiah tim yang sangat  bagus dan juga kami segani.” Kata Southgate .

“ Pelatih Tim Rep Ceko  melakukan perkerjaan yang cukup fantastis. Mereka adalah tim yang berbahaya, dan harus diakui ketangguhannya.” Lanjut Gareth Sothgate.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai