Liga Inggris: Arsenal Harus Terima Kenyataan Ditolak oleh Lautaro Martinez

Sundulgol – Jakarta, Usaha Arsenal untuk merekrut sriker inter Milan, Lautaro Martinez, berakhir dengan kabar yang tidak menyenangkan. Arsenal harus terima kenyataan ditolak oleh Lautaro Martinez.

Ternyata Lautaru sama sekali tidak tertarik pada proposal yang diajukan wakil dari Arsenal. Karena dia tidak ingin bermain di Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

Target atau tujuan dari Lautaro Martinez, dalam waktu dekat ini adalah ingin mentas pada Liga Champions. Maka untuk ini Arsenal tentu tidak dapat wujudkan keinginan Striker asal Argentina ini. Karena Arsenal tidal bermain pada kompetisi Eropa di musim 2021/22.

Disamping itu, tawaran Arsenal yang sebesar 70 juta EURO, juga telah ditolak oleh Inter Milan. Sebenarnya nilai tersebut dalam masa pandemi yang membawa masalah finansial, bukan lah nilai yang kecil lagi.

Karena Inter Milan menilai kalu Lautaro Martinez seharusnya mempunyai nilai jual yang lebih tinggi dari pada hanya 70 juta EURO. Dan juga pemain berusia 12 tahun ini, banyak menarik perhatian berbagai yim papan ata Eropa.

Baca Juga :  PSG Vs Manchester City, Duel Super Mewah, Skuad 1,46 Miliar Euro

Mencari Pengganti

Setelah ditolak oleh lautaro, Arsenal terpaksa hari cari striker top lainnya, untuk mengisi posisi yang sebenarnya disiapkan untuk Lautaro. Seperti yang diungkapkan diatas, Karena Fakta Arsenal yang tidak bermain pada kompetisi Eropa, membuat The Gunners bukan menjadi salah satu Tim tujuan pemain depan Timnas Argentina tersebut.

 Ditolak oleh Lautaro

Akan tetapi The Gunners masih memiliki sejumlah nama besara yang dapat dilirik., yangb kini masih menjadi pemain utama pada tim mereka. Adapun sebagian dari nama-nama tersebut seperti, Paulo Dybala, Isco Philippe, Ousmane Dembele hingga Isco.

Akan tetapi semua masih saja sekedar rencana, dan belum ada yang tahu, apakah nama-nama diatas memang disukai oleh Mikel Arteta dan akan di pinang oleh Arsenal dalam waktu dekat ini.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai