Dituding Ngotot Beli Pemain 1,5 Triliun,Inikah alasan Lampard Dipecat Chelsea ?

Sundulgol.com – London Pemecatan Frank Lampard dari Chelsea membuat publik juga bertanya-tanya, selain dari performa Chelsea yang kurang baik  akhir-akhir ini ,sebenarnya apa sih penyebab utama sehingga akhirnya klub membuat keputusan untuk memecat sang legenda Chelsea tersebut.

Dalam kiprahnya mantan kapten timnas Inggris ini, mendapatkan posisi sebagai kepala pelatih saat Chelsea ditinggalkan oleh pelatih pendahulunya yaitu Maurizo Sarri yang pergi ke Juventus. Hasilnya pun tidak begitu buruk untuk Chelsea, saat dipegang Lampard di debut pertamanya melatih Chelsea , klub tersbut mendapatkan posisi 4 besar di Liga Inggris meskipun ia masih minim pengalaman.

Namun tampaknya saat ini Chelsea tidak dapat menampilkan performa terbaiknya,saat ini klub masih bertahan di posisi ke-9 klasemen sementara dan alhasil manajemen tidak begitu suka dengan hasil ini karena Chelsea hanya menorehkan rata-rata poin sekitar 1,67 poin yang paling terburuk dalam sejarah Chelsea saat ini.

Frank Lampard ingin sekali mendapatkan pemain baru untuk tim asuhannya  Chelsea,sang pelatih mendesak manajemen untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United yang maharnya sebesar 80 juta poundsterling setara dengan 1,5 Triliun rupiah.

Sontak manajemen tidak mengabulkan permintaan tersebut,pasalnya Abramovich sudah menghabiskan uang sebesar 225 juta poundsterling setara  4,2 Triliun rupiah untuk mendatangkan pemain sekelas Timo Werner,Hakim Ziyech,Eduardo Mendy, dan Kai Havertz namun Chelsea tetap anjlok dengan hasil yang tidak memuaskan.

Hingga klimaksnya bukannya pemain baru yang akan datang di Chelsea, namun sang pelatih lah yang harus keluar dari Chelsea, banyak kabar yang santer terdengar keinginan  inilah yang dianggap tidak relevan dengan kondisi klub saat ini dan membuat bos besar Abramovich mengambil keputusan untuk memberhentikan Lampard.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Cuplihan Hasil Pertandingan Liverpool 1 - 0 Everton

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *