mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Dua Kemenangan Malaysia atas Timnas Indonesia Tidak Dihapus

Sundulgol – Jakarta, Setelah Korea Utara mundur dari Kualifikasi Piala Dunia 2022. Untuk sementara dua kemenangan Malaysia atas Timnas Indonesia pada Kualifikasi Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Kulaifikasi ini selain menentukan yang  akan menuju Piala Dunia 2022, juga sebadai kulifikasi untuk lolos pada Piala Asia 2023 mendatang.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa, seletah Korea Utara mundur dari Kualifikasi Piala Dunia 2022, kemenangan tandang dan kandang timnas Malaysia atas timnas Indonesia akan di anulir sesuai dengan keputusan AFC (Asosiasi Sepak Bola Asia).

Timnas Korea Utara memutuskan untuk mundur dari Group H, kualifikasi dikarenakan oleh pandemic COVID-19. Sebelumnya telah direncanakan akan bermain di Korsel dalam format sentralisai tuan rumah.

Saat ini posisi Timnas Indonesia berada di urutan ke lima atau juru kunci. Sedangkan Malaydia berada pada peringkat kedua pada Group G

Pada tanggal 27 Mei 2021, AFC menulis pada situsnya, bahwa tidak akan menghitung kemenangan runner-up group dan tim yang berada di posis terakhir pada klasemen akhir di smua group, khusus untuk kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga :  Prediksi Sepak Bola Olimpiade : Mesir vs Spanyol, Inginkan Hasil Terbaik

Kebijakan ini dibuat demi untuk keseimbangan pada smua group, dikarenakan setelah Timnas Korea Utara mundur dari kualifikasi, kontestan pada group H berkurang menjadi 4 tim. Berbeda dengan group lain yang masih diisi lima tim.

Kontestan Group H, setelah timnas Korea Utama mundur bersisa timnas Lebanon, Sri Lanka, Korea Selatan dan Turkmenistan.

Hitungan jika sekarang adalah Klasemen Akhir

Ternyata Kemenangan Malasia atas Timna Indonesia akan dihapus, jika posisi saat ini adalah pada klasemen akhir kualifikasi Piala Asia 2023.

  1. Vietnam 11 Point
  2. Malaysia 9 Point
  3. Thailand 8 Point
  4. Uni Emirat Arab 6 poin
  5. Indonesia 0 Poin

Poin Malaysia akan dikurangi enam poin dan menjadi tiga, setelah menghapus dua kali kemenangan atas timnas Indonesia. Yang akan mengakibatkan Malaysia tergeser dari runner-up, dan di gantikan oleh Thailand.

Akan tetapi Timnas Thailand juga akan di kurangi poinnya yang berhasil terkumpul dari Timnas Indonesia. Sejauh ini Timnas Thailand baru satu kali meraih kemenangan atas Timnas Indonesia dengan skor 3-2. Dan  Poin terakhir Timnas Thailand berubah menjadi lima.

Baca Juga :  FA Melarang Tampil Striker Man United Edinson Cavani

Dari perhitungan tersebut, Thailad akan tetap berada pada posisi kedua Di Group G, karena UEA baru satu kali menang melawan Indonesia. Dan skor UEA akan berkurang dari6 menadi 3, sama dengan Timnas Malaysia.

 Bersisa 3 laga

Timnas Indonesia masih harus menjalani 3 laga tersisa pada Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indoneisa akan berhadapan dengan Thailand pada 3 Juni 2021, kemudian melawan Viatnam pada 7 Juni 2021 dan laga terakhir berhadapan dengan UEA pada 11 Juni 2021.

Timnas Indonesia dipastikan tereliminasi dari Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tetapi masih ada kesempatan untuk lolos pada babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 melalui jalur Play-off.

#Poker Online #Domino99 Online

Sundulgol

Mungkin Anda Menyukai