Dua Pemain Man City Dinyatakan Positif COVID-19 Menjelang Boxing Day

Sundulgol – Jakarta, Sebuah kabar buruk kembali menimpaThe Citizens. Dua pemain Man City dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Manchester City saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Tim besutan Pep Guardiola itu terdampar di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

The Citizens enggan berdiam diri di posis itu. Sehingga mereka berencana untuk kembali ke papan atas EPL mulai periode natal ini.

Namun City kembali mendapatkan masalah. Karena dua pemain mereka dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini.

Dua Pemain

Dalam keterangan resmi mereka, City mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Kyle Walker harus absen beberapa saat karena mengidap COVID-19.

“Manchester City FC bisa mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus, Kyle Walker dan dua orang staff telah positif mengidap COVID-19.”

“Keempat orang tersebut kini tengah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan dan protokol karantina di Inggris.”

Pengganti

Manchester City sendiri tidak terlalu cemas dengan absennya dua pemain ini.

Di posisi striker, Sergio Aguero sudah pulih dari cedera. Sehingga ia diprediksi akan mengambil alih posisi striker utama City.

Baca Juga :  Pulih Total, Markelle Fultz Siap Tampil Di Pemusatan Latihan Magic

Sementara Joao Cancelo kemungkinan akan didapuk menjadi pengganti sementara Walker.

Laga Berikutnya

Manchester City sendiri akan melakoni laga kandang di akhir pekan nanti.

The Citizens bakal berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Dua Pemain Man City

Semifinal Carabao Cup

Sementara itu Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City di semifinal Carabao Cup. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menyambut baik hasil undian tersebut.

Setan Merah melangkah ke semifinal setelah mengalahkan sesama klub Premier League Everton 2-0. Sementara sang juara bertahan Man City menghancurkan Arsenal dengan skor 4-1.

Pertandingan semifinal akan dimainkan mulai 5 Januari 2021. Pertandingan ini akan dimainkan dalam format satu leg dan bukan dua leg seperti biasanya.

United dan City bertemu di babak semifinal musim lalu dalam pertandingan dua leg. Tim asuhan Josep Guardiola memenangkan leg pertama 3-1 dan melaju ke final meski kalah 1-0 di leg kedua.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *