Dua Senjata Andalan AC Milan Ibrahimovic dan Mandzukic.

Sundulgol.com – Italia Klub AC Milan resmi mendapatkan pemain baru di lini depan, pemain berusia 34 tahun mantan klub Juventus ini ialah Mario Mandzukic.Dirinya sudah singgah di markas Rossoneri dan menjalankan tes medis untuk merampungkan proses pemindahan dirinya sesegera mungkin.

Dengan kehadiran Madzukic di AC Milan, klub yang saat ini berada di puncak klasemen liga itali ini kini memilki “dua senjata andalan” yang tentunya dapat menjadi sektor depan AC Milan semakin menakutkan.

Dirasa memang AC Milan sangat beruntung , karena AC Milan tidak perlu menggelontorkan dana yang besar untuk dapat membawa Mandzukic bergabung, statusnya yang masuk dalam Free agent setelah kontraknya di klub Qatar Al-Duhail memang sudah berakhir tahun 2020 lalu.

Bersama Ibrahimovic , dua striker ini akan menjadi ujung tombak tim AC Milan garapan Stefano Pioli sang pelatih, dan berharap Ibrahimovic dan Mandzukic dapat kompak bermain cemerlang bersama rekan tim yang lain.

Saat wawancara dengan media Ibrahimovic pun mengutarakan perasaan dan harapannya dengan adanya Mandzukic yang akan bergabung menjadi rekan setimnya, “ Saya senang sekarang, kini kami ( AC Milan ) memiliki dua pemain yang bisa menakuti lawan” ungkapnya kepada Sky sport usai pertandingan melawan Cagliari.

Dipertandingan itu AC Milan unggul 2 – 0 saat melawan Cagliari, Ibrahimovic ialah pahlawan dari pertandingan tersebut dan menguatkan posisinya bahwa Ibrahimovic memang menjadi sososk yang penting bagi AC Milan kendati demikian nasibnya belum menentu, apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak,yang pada akhir musim panas nanti akan berakhir, hingga kini belum ada pembicaraan dari pihak Ibrahimovic dengan manajemen klub AC Milan. 

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Kejutan Juventus di Manchester Demi Bawa Pulang Lagi Paul Pogba

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *