Liga Europa: Dua Wonderkid Man United Siap Unjuk Gigi Hadapi Real Sociedad

Sundulgol.com – Jakarta,  Manchester United akan tampil tanpa Donny van de Beek, Edinson Cavani dan Scott McTominay pada pertandingan Liga Europa leg kedua babak 32 besar kontra Real Sociedad. Dua wonderkid, Amad Diallo dan Shola Shoretire siap unjuk gigi pada laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa trio itu, yang absen dalam kemenangan 3-1 hari Minggu atas Newcastle karena cedera, tidak akan pulih tepat waktu untuk kembali ke leg kedua babak 32 besar di Old Trafford.

Satu pemain kunci Manchester United lainnya, Paul Pogba, juga dipastikan absen menyusul cedera yang didapatnya saat ditahan imbang Everton 3-3.

“Mereka masih akan hilang,” kata manajer United. “Mereka belum ikut pelatihan jadi mereka tidak akan siap, tidak. Paul telah berada di luar lapangan dan mulai meningkatkan pemulihannya tetapi dia tidak akan ikut untuk pertandingan ini. ”

“Ini akan menjadi skuad yang kurang lebih sama dengan yang kami miliki saat melawan Newcastle.”

Manchester United berbekal kemenangan telak 4-0 pada pertemuan pertama. Asal tidak kalah lebih dari empat gol dari Real Sociedad, Bruno Fernandes dkk. bakal lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Baca Juga :  Dua Gol Rashford Bawa MU Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Amad Diallo dan Shola Shoretire Siap Unjuk Gigi

Gelandang potensial Hannibal Mejbri juga tidak bisa tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Manchester United U-23, yang baru-baru ini berlatih bersama tim utama United.

Rekan Mejbri, Amad dan Shola Shoretire, siap dimainkan untuk Solskjaer. Keduanya termasuk dalam skuad untuk kemenangan leg pertama 4-0 atas Sociedad dan kemenangan melawan Newcastle.

“Hannibal cedera selama sekitar satu bulan,” kata Solskjaer. “Amad dan Shola, tentu saja, akan terlibat. Mereka ada di skuad tapi saya tidak akan memberi tahu Anda apakah mereka akan memulai atau tidak.”

dua wonderkid

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Sundulgol

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *