Kalah Telak Tanpa Perlawanan, Persija Jakarta Menyerah Dihadapan Bhayangkara FC

Sundulgol.com – Jakarta, Bhayangkara FC mengamuk, Persija Jakarta di gilas 3-0 tanpa balas di laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (04/12/2019).

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan seru dan intens. Kedua tim sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Gol-gol Bhayangkara FC dicetak tiga pemain berbeda. Mereka adalah Adam Alis, Herman Dzumafo dan Lee Yoo-Joon.

Persija Jakarta sempat bermain dengan 10 pemain saja di laga ini. Pasalnya Ryuji Utomo mendapatkan kartu merah.

Babak Pertama

Persija mendapatkan peluan pertama di menit ke-11. Namun tembakan Joan Thomas yang membentur pemain Bhayangkara masih bisa ditepis Wahyu Tri.

Pada menit ke-15, giliran Bhayangkara mendapatkan peluang lewat Bruno Matos. Tapi tembakan Bruno masih bisa diamankan Andritany. Rohit Chand membuka asa untuk cetak gol buat Persija di menit ke-21. Usai mengecoh pertahanan Bhayangkara, Rohit melepas tembakan keras yang masih bisa ditepis Wahyu Tri.

Kegagalan ini jadi bumerang buat Persija. Pada menit ke-22, Bhayangkara FC cetak gol lewat Adam Alis usai manfaatkan umpan Lee Yoo Joon sehinga mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga :  Keributan Dan Hilangnya Semangat Pemain Barcelona

Baca Juga : Sisa Laga Pertandingan Perebutan 5 Besar, Bhayangkara FC Siap Jegal Persija Jakarta

Bhayangkara FC mengubah skor menjadi 2-0 lawan Persija. Giliran Herman Dzumafo yang menggetarkan gawang Andritany di menit ke-28 usai manfaatkan umpan pendek Bruno Matos.

Persija Jakarta mencoba membalas tapi serangan mereka selalu terhenti. Malah Bhayangkara FC yang berhasil mengubah skor menjadi 3-0 lewat tendangan jarak jauh Lee Yoo Joon.

Persija mencoba buka peluang di injury time babak pertama lewat Riko Simanjuntak. Namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis. Hingga babak pertama berakhir, Bhayangkara FC masih unggul 3-0 atas Persija Jakarta.

Lanjut Babak Kedua

Persija langsung menggebrak di babak kedua. Ramdani Lestaluhu melepas tendangan keras di menit ke-46 tapi tendangannya mengenai tiang.

Penderitaan Persija bertambah lengkap setelah Ryuji Utomo dikartumerah pada menit ke-56. Dia mencoba menghentikan pergerakan Dzumafo dengan menarik baju dan wasit langung keluarkan kartu merah.

Baca Juga : Drama 5 Gol Dan Kartu Merah, Madura United Harus Menyerah Pada Persebaya Surabaya

Baca Juga :  Tottenham Disarankan tak Mainkan Harry Kane di Final Liga Champions

Persija mencoba terus menyerang Bhayangkara FC meski dengan 10 pemain. Namun permainan mereka tak terkoordinasi dengan baik dan cenderung kacau balau.

Persija membuka peluang lewat Marko Simic di menit ke-68 manfaatkan umpan silang Rohit, tapi sundulannya terlalu lemah.

Hujan yang hampir mengguyur lapangan sepanjang pertandingan juga mempersulit permainan Persija dan juga Bhayangkara FC. Pada 10 menit terakhir, kedua tim seperti kelelahan untuk meneruskan pertandingan. Marko Simic mencoba buka peluang di injury time lewat gocekannya di kotak penalti lawan. Tapi tembakannya masih bisa diamankan Wahyu Tri.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol.Bhayangkara FC pun menang 3-0 atas Persija Jakarta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *