Potensi Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Man United

Sundulgol – Jakarta, Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes jadi salah satu instrumen kemenangan Manchester United atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB tadi. Setan Merah menang telak dengan skor telak 3-0 dalam duel itu.

Pertandingan ini pun jadi saksi duet Pogba-Fernandes sejak menit pertama sebagai starter. Ole Gunnar Solskjaer sepertinya cukup yakin dengan potensi duet dua gelandang kreatif itu, yang terbukti tepat.

Meski Pogba-Fernandes tidak mencetak gol, kontribusi mereka terlihat jelas. Keduanya bermain sangat baik di lini tengah, mengontrol dan merancang serangan-serangan Setan Merah.

Di belakang duet dua gelandang kreatif itu, ada Nemanja Matic yang berusaha menjaga keseimbangan. Dengan kata lain, Matic berada di kursi VIP untuk menyaksikan langsung kombinasi Pogba-Fernandes, bahkan ikut terlibat.

Semenjak Paul Scholes dan Michael Carrick pensiun, Manchester United tak pernah punya duo gelandang sekuat mereka dalam hal karakter dan determinasi. Sekarang, duet Pogba dengan Fernandes bak embun penyejuk.

Apa kata Matic tentang duet kreativitas Manchester United yang baru itu?

Baca Juga :  Lagi Menurun, De Gea Tetap Starter di Kandang Huddersfield

Membuat Suporter Bersemangat

Matic mengakui potensi duet Pogba-Fernandes itulah yang membuat fans United bersemangat. Dia menyaksikan langsung permainan keduanya dan langsung merasa kagum. Namun, Matic pun menegaskan ada banyak pemain top lainnya dalam tim Manchester United.

“Saya kira selalu baik bisa bermain dengan pemain-pemain top. Bukan hanya mereka, kami beruntung punya pemain top di setiap posisi,” ungkap Matic di Manchester Evening News.

 

Duet Paul Pogba

 

“Jadi malam ini saya bermain dengan Bruno dan Paul, saya kira kami tampil baik. Tanda-tandanya bagus, saya yakin di masa depan kami bisa banyak berkembang bersama.”

“Juga bersama Scott [McTominay] dan Fred, siapa pun yang bermain. Saya puas dengan performa tim dan cara kami mengontrol pertandingan ini,” imbuhnya.

Berbahaya dalam Serangan Balik

Lebih lanjut, meski tampak mudah, Matic menegaskan kemenangan itu datang lewat perjuangan keras para pemain. Mereka benar-benar bersiap menghadai ancaman Sheffield, karena itulah bisa menang telak.

“Saya kira kami terus mengontrol pertandingan selama 90 menit. Jelas kami tahu mereka bisa jadi berbahaya dalam serangan balik karena taktik yang dimainkan dengan tepat,” sambung Matic.

Baca Juga :  Apakah Benar Kompetisi LaLiga Akan Dilanjutkan Lagi?

“Kami menganalisis mereka dengan sangat baik, kami menaruh respek pada mereak. Saya sangat senang dengan performa tim, kemenangan 3-0 atas tim yang jadi masalah untuk setiap tim lain di Premier League,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *