Jakarta,  Striker Juventus, Dusan Vlahovic dikabarkan akan hengkang dari Juventus musim panas ini. Vlahovic saat ini telah memasuki musim ketiga di Turin, sejak direkrut dari Fiorentina pada Januari 2022.

Pemain timnas Serbia ini sering diberitakan akan meninggalkan Juventus, karena kondisi Si Nyanya Tua sedang jelek saat ini. Dan media 90min juga meyampaikan Vlahivic sudah tetapkan hati untuk pergi dari Juventus pada musim panas ini.

slot gacor terpercaya

Mahar Dusan Vlahovic

Menurut laporan tersebut salah satu tujuan Vlahovic adalah ke Inggris. Dan ternyata Man United tertarik untuk gunakan jasa Vlahovic. Dan dikabarkan Tim Setan Merah telah berkomunikasi dengan Vlahovic dalam beberapa bulan terakhir ini.

Juventus yang telah siap melepas Vlahovic, dikabarkan akan mematok harga 80 juta EURO di musim panas ini.

Andre Onana

Sementara pada jendela bursa transfer Andre Onana, pembahasan antara Man United dan Inter Mian kelihatan sudah menuju titik kesepakatan. Man United dikabarkan akan saegera mengunci transfer sang kiper tersebut.

Man United dikabarkan setelah usai mendatangkan Mason Mouth, masih akan lenjutkan pemburuan kiper baru. Tim Setan Merah masih butuhkan penjaga gawang baru untuk mengantikan posisi David De Gea, yang kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Manager Man United, Erik ten Hag dikabarkan telah lama tertarik dengan mantan kiper Ajax ini. Dan kabar positif terdengar dari pernyataan Fabrizio Romana bahwa proses transfer Onana telh kampir selesai. Dan Man United akan segera mengunci Transfer kiper tersebut.

Situs berita olahraga