Ejek Madrid lewat Nyanyian, Fans Barcelona: Ronaldo di Mana?

SundulGol.com, Jakarta – Barcelona berhasil mempecundangi Real Madrid di leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, dengan skor 3-0. Padahal Madrid bermain di kandang sendiri, namun nyatanya Barcelona yang justru dapat meraih kemenangan di leg kedua tersebut dan lolos ke partai final lantaran menang agregat 4-1.

Madrid sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama dengan beberapa kali mendapatkan peluang. Sayangnya, semua peluang itu gagal dikonversikan menjadi sebuah gol. Sementara Barcelona baru bermain panas di babak kedua, sehingga ketiga golnya pun terjadi di atas menit ke-50.

Melihat rivalnya dipermalukan 3-0 di kandang sendiri, para pendukung Barcelona yang hanya berjumlah hampir 200 orang pun mengejek Madrid dengan sebuah chant atau nyanyian. Menurut laporan dari Marca, Kamis (28/2/2019), nyanyian yang terdengar dikumandangkan oleh para cules –sebutan pendukung Barcelona– itu adalah ‘CR7 di mana?’.

Baca Juga : Pique Yakin Rekor Barca Tidak Bisa Disamai Tim Mana Pun, Bahkan Madrid

Nyanyian tersebut jelas mengejek Madrid yang sudah tak lagi diperkuat Ronaldo. Pasalnya semenjak ditinggalkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Madrid memang kesulitan dalam hal mencetak gol. Madrid seperti kehilangan mesin pencetak golnya semenjak ditinggalkan pemain asal Portugal tersebut.

Hal itulah yang diledek para fans Barcelona pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Para Madridista –sebutan pendukung Madrid– pun tak tinggal diam. Mereka bersiul untuk menutupi nyanyian tentang menanyakan Ronaldo tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *