Menjelang El Clasico, grafiti Sergio Ramos dan Gerard Pique Kissing Jadi Viral

Sundulgol.com,palembang – Saat di lapangan dalam duel sengit ‘El Clasico‘ yang bersatu Barcelona dan Real Madrid selalu menarik untuk disimak. Tapi jangan lupa peristiwa di luar lapangan.

Ya, pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid selalu ditunggu oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tidak peduli di mana keduanya bertemu, apakah Liga Champions, Copa del Rey, ataupun La Liga.

Pada hari Kamis (2019/12/19) pagi nanti, keduanya akan bertemu di liga Champions. Pertandingan dapat dianggap sebagai salah satu momen kunci untuk menentukan juara La Liga musim ini.

baca juga :Liverpool Tersisih Dari Piala Liga Inggris 2019-2020, Usai Dibantai Aston Villa

Barcelona dan Real Madrid bersaing keras dalam mendapatkan posisi teratas di klasemen. Saat ini, baik dari yang mencapai dua besar dengan perolehan angka yang sama, yaitu 35 poin.

Pique dan Ramos Kissing
Beberapa hal yang unik dapat ditemukan dalam permainan yang dikenal sebagai ‘El Clasico’ adalah. Tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan.

Baca Juga :  Chelsea Ogah Beri Diskon Harga Eden Hazard ke Real Madrid

Baru-baru ini, sebuah grafiti lokal yang muncul di kota Barcelona berhasil mencuri pandangan publik. Dua pemain kunci dari masing-masing tim, Gerard Pique dan Sergio Ramos, digambarkan berciuman.

baca juga :Szczesny Cedera, Kiper Juventus Gianluigi Buffon Siap Pecahkan Rekor Maldini

gambar yang sama bukan pertama kalinya ditemukan di sejumlah kota Barcelona. Dalam beberapa tahun sebelumnya juga pernah terjadi dua tokoh berpengaruh dari kedua klub yang bisa dibilang ‘eksentrik’.

Karya berasal dari tangan seorang seniman bernama TvBoy. Selain Ramos dan Pique, ia juga menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling berciuman. Jangan lupa juga Josep Guardiola dan Jose Mourinho.

Besarnya pengaruh El Clasico
Pengaruh El Clasico sangat besar di Spanyol. Bahkan, permainan selalu memiliki potensi ditunggai oleh kepentingan politik. Seperti diketahui, yang merupakan basis Catalan Barcelona sedang mencoba untuk melepaskan diri dari Spanyol.

Perhatikan bahwa edisi pertama El Clasico duel musim ini seharusnya diadakan pada bulan Oktober. Tapi jadwalnya dipindahkan ke Desember karena campur tangan politik potensial.

Baca Juga :  Fans Real Madrid Pilih Courtois Dilepas Daripada Navas

Pada tanggal yang sama dengan duel El Clasico, yang digelar di Camp Nou, diketahui bahwa akan ada rencana demonstrasi besar-besaran di Barcelona. Untuk menghindari konflik, pertandingan itu juga harus diundur.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *