Gabung FC Lorient, Benjamin Mendy Kembali ke Lapangan Hijau

Medan, Benjamin Mendy, mantan pemain bek sayap Man City, dikabarkan telah kembali pulang ke Prancis dan bergabung dengan dengan FC Lorient.

Benjamin dikabarkan selama 3 tahun terakhir tidak bermain dan memperkuat Man City. Karena terkait sejumlah kasus asusila. Namun Mandy telah dikabarkan telah dinyatakan bebas oleh pengadilan. Ayau didakwa tidak bersalah atas tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Pada hari Rabu, 19 Juli 2023, Benjamin Mendy dinyatakan memasuki babak baru dalam hidupnya. Dan akan segera kembali ke dunia sepak bola. Namun dirinya tidak kembali ke klub Man City. Tetapi pulang ke Negara asalnya dan bermain di FC Lorient.

Pernyataan Resmi

Klub secara resmi pada situs resminya, mengkonfirmasi telah merekrut Benjamin Mendy, yang telah tidak terikat kontrak dengan Man City.

Klub juga mengatakan bahwa klub dengan bangga umumkan mereka merekrut Benjamin Mendy. Dan setelah lewati pemeriksaan medis, sang juara Piala Dunia 2018 akan menjadi salah satu dari pasukan tim.

Kontrak FC Lorient

Namun menurut Situs resmi  tersebut, Benjamin Medy dikontrak dengan durasi jangka pendek. Menduy hanya dikontrak selama 2 tahun hingga tahun 2025 mendatang. Dan Mendy juga telah dikonfirmasi akan gunakan nomor punggung 5 pada FC Lorient.

Mendy dikabarkan, telah langsung dilibatkan dalam latihan tim. Sang pemain bek winger dijadwalkan ikuti latihantim pada hari Rabu 19 Juli 2023 kemarin. Yang bertempat diEspace FCL.

Situs berita olahraga