Siap Dibeli Dari Juventus , Federico Chiesa Ditawari 1,7 Triliun Oleh Liverpool.

SundulGol – Turin, Permainan sepakbola salah satu pemain andalan Juventus Federico Chiesa tampaknya membuat klub sepakbola Inggris Liverpool kepincut untuk dapat memilikinya,bahkan nilai kontrak yang ditawarkan juga fantastis.

Liverpool berani menawarkan pembelian untuk Federico Chiesa di harga 100 Juta Euro atau setara 1,7 Triliun rupiah, karir Chiesa memang saat ini sedang melesat, Setelah didatangkan Juventus dari Fiorentina musim panas 2020, Chiesa langsung jadi andalan di lini penyerangan bersama rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan juga Juan Cuadrado.

Chiesa sendiri sudah bermain di 46 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 15 gol dan 11 assist, dia juga turut memberikan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia untuk Juventus. Sayang saja, Chiesa gagal membawa Juventus mempertahankan Scudetto,performanya semakin mantap di klub membuat Chiesa ambil bagian di Euro 2020.

Hal inilah yang membuat Liverpool semakin terpikat dengan Chiesa,namun tawaran besar hingga 1,7 Triliun tersebut nampaknya tidak membuat Juventus tersebut silau mata dan tertarik untuk melepas Chiesa, Juventus sudah menentukan sikap untuk tidak melepas Chiesa dan akan menjadikan pemain tersebut aset Juventus untuk jangka panjangnya.

Chiesar yang masih berusia 23 tahun tersebut sudah didapuk masuk susunan tim terbaik Piala Eropa 2020 dan diramalkan jadi bintang masa depan negaranya. Maka wajar jika Chiesa menarik perhatian banyak klub besar Eropa, Liverpool sendiri bukanlah satu-satunya klub yang ingin menggaet Chiesa , namun ada juga nama klub lain yang juga mengincar Chiesa seperti Bayern Munich, Manchester United, dan juga Chelsea. 

Liverpool memang saat ini membutuhkan pemain depan untuk klub tersebut, maka tak heran dana besar akan disiapkan untuk membeli pemain pilihan terbaik untuk jadi bagian tim salah satu klub sepakbola tertua di Inggris tersebut.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Solskjaer Belum Pikirkan Peluang Juara, Walau di Posisi Kedua Klasemen

Mungkin Anda Menyukai