Luis Nani : Bruno Fernandes Berjodoh dengan Manchester United

Sundulgol – Jakarta, Kecemerlangan Bruno Fernandes bersama Manchester United mendapatkan respons dari mantan pemain The Red Devils yang juga berasal dari Portugal, Luis Nani. Pemain sayap yang membela Manchester United pada 2007 hingga 2014 itu sudah yakin sejak awal kalau Bruno Fernandes berjodoh dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Bruno Fernandes menjadi idola baru di Old Trafford. Sejak datang dari Sporting Lisbon, Fernandes telah menjadi pemain yang mampu memberikan performa berbeda di skuat Setan Merah.

Performa tersebut kembali diperlihatkan Bruno Fernandes dengan mencetak dua gol saat Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Luis Nani mengaku tidak terkejut melihat kompatriotnya bersinar bersama Manchester United.

“Bruno Fernandes yang sekarang jauh lebih baik daripada Bruno yang bermain bersama saya di Sporting,” ujar Nani dalam situs resmi Manchester United.

Naik Kelas

Luis Nani menyebut Bruno merupakan satu di antara beberapa pemain terbaik yang pernah tampil di Liga Portugal.

Namun, ia menilai tidak mudah bagi pemain Portugal untuk bersinar di Premier League, yang punya tingkat kesulitan lebih tinggi. Maka itu ia katakan kalau Bruno Fernandes berjodoh man United

Baca Juga :  1.500 Personel Keamanan disiapkan Untuk Laga Persib Vs Bali

“Dia bermain dengan sangat baik di Portugal. Namun, Liga Portugal itu berbeda dari Premier League, karena liga ini memiliki intensitas dan juga kualitas yang jauh lebih bagus,” ujar Nani.

Sesuai DNA Manchester United

Luis Nani pribadi tidak kaget melihat Bruno Fernandes bersinar di Manchester United. Ia menilai playmaker yang juga kompatriotnya itu memang memiliki DNA Manchester United sehingga ia bisa cepat bersinar.

“Saya melihat Bruno memiliki potensi yang sangat besar dalam diri Bruno dan saya menyarankan ia pindah ke Inggris jika ingin berganti liga. Saya bilang kepadanya ‘permainanmu cocok di Inggris dan para fans akan menggilaimu’,” ujar Nani.

Fernandes Berjodoh

 

“Gaya bermainnya sangat diapresiasi oleh para fans karena ia suka mengambil risiko. Ia mau mengambil tanggung jawab dan membuat umpan-umpan, dribel, dan juga tembakan yang sulit.”

“Dia tidak takut membuat kesalahan dan ia hanya memikirkan bagaimana cara membuat timnya meraih kesuksesan, dan bukankan ini adalah ciri khas Manchester United?” lanjutnya.

Musim ini Bruno Fernandes sudah mengoleksi statistik yang mentereng di Manchester United. Sang playmaker total membuat sembilan gol dan lima assist dari 13 penampilan untuk Manchester United.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *