Bruno Fernandes Marah Besar di Ruang Ganti Setelah MU Kalah dari Tottenham

Sundulgol – Manchester,  Laporan The Athletic menyebutkan jika pemain Manchester United terlibat diskusi panas di ruang ganti saat kalah dari Tottenham. Dan Bruno Fernandes marah besar pada saat itu.

Manchester United berjumpa Tottenham di laga pekan keempat Premier League musim 2019/2020, 4 Oktober lalu. Pada laga di Old Trafford, Setan Merah harus menelan hasil buruk dengan kalah 1-6.

United sebenarnya unggul cepat pada menit ke-2 dari penalti Bruno Fernandes. Akan tetapi, Tottenham membuat kedudukan menjadi 1-4 sebelum babak pertama usai. Setan Merah tampil buruk.

Tottenham kemudian mencetak dua gol tambahan di babak kedua dan membuat malu United di kandangnya. Bagi United, ini menjadi kekalahan kedua di Old Trafford musim ini. Mereka juga kalah dari Crystal Palace.

Susana Panas di Ruang Ganti

Manchester United tertinggal 1-2 ketika Anthony Martial mendapat kartu merah pada menit ke-28. Pemain asal Prancis itu terlibat friksi dengan Erik Lamela. United pun bermain dengan sepuluh pemain di lapangan.

Ole Gunnar Solskjaer merespon kondisi itu dengan melakukan dua pergantian pemain. Nemanja Matic dan Bruno Fernandes ditarik keluar pada pergantian babak. Pemain yang dimasukkan yakni Scott McTominay dan Fred.

Baca Juga :  Cuplikan Hasil Pertandingan Southampton 2 - 2 Manchester United

Bruno Fernandes marah besar

Musim 2020/2021 dibuka dengan cara yang buruk oleh Manchester United. Mereka sudah dua kali kalah di kandang sendiri. United juga sudah kebobolan sembilan gol. Tentu saja ini bukan hasil baik.

Pada laga pekan kelima Premier League, United akan berjumpa Newcastle di St James Park (18/20/2020). Laga ini punya arti yang sangat penting bagi United untuk bisa bangkit.

fernandes marah besar

Di sisi lain, kehilangan Anthony Martial bisa memberi peluang bagi Edinson Cavani untuk melakukan debutnya. Namun, pemain asal Uruguay tersebut sudah cukup lama tidak bermain di level kompetitif.

Momen itu membuat keributan terjadi di ruang ganti United. Ada diskusi panas dan saling menyalahkan. Beberapa pemain kehilangan kesabaran dan berselisih dengan rekannya.

Disebut bahwa Bruno Fernandes marah besar dan paling tidak senang pada saat itu. Pria asal Portugal kecewa dengan keputusan Solskjaer yang menariknya keluar. Selain itu, Fernandes juga merasa tidak puas dengan kinerja pemain United lain.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *