Prediksi La Liga: Real Madrid vs Ath Bilbao, Madrid Incar Finish Peringkat Kedua

Jakarta, Laga pekan terakhir Liga Spanyol kembali bergulir. Salah satu laga pekan ini Real Madrid akan menjamu Ath Bilbao di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Juni 2023. Pukul 23:30 WIB. Madrid incar  finish peringkat kedua jika menang dalam laga ini.

Incar finish peringkat kedua

Real Madrid akan finish peringkat kedua, dan menggusur menggusur Atletico  Madrid, rival sama kotanya keperingkat ketiga. Madrid dalam dua laga terakhir selalu menang, mereka menunggukan Sevilla dan Rayo Vallecano dengan skor yang sama, 2-1. Karim Banzema dan rekan tentu ingin menutup musim ini dangan kemenangan pada laga kendang mereka.

Sementara Ath Bilbao juga tentu akan berusaha keras raih kemenangan. Karena mereka masih berpeluang untuk merebut peringkat ketujuh dari Osasuna untuk dapatkan tiket UEFA Conference League.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois ; Alaba, Militao, Mendy, Carvajal ; Camavinga, Modric, Kroos ; Vinicius Junior, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Daftar slot nuke

Athletic Bilbao (4-3-3): Unai Simon ; Paredes, Vivian, Yuri Berchiche, De Marcos; Vesga, Muniain, Sancet; Nico Williams, Guruzeta, Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Head to Head

Jumlah Pertemuan : 183 kali

Dimenangkan Real Madrid : 96 kali

Dimenangkan Ath Bilbao : 51 kali

Bermain Imbang : 36 kali

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

02/12/21 Real madrid vs Ath Bilbao : 1-0

23/12/21 Ath Bilbao vs Real Madrid : 1-2

17/01/22 Ath Bilbao vs Real Madrid : 0-2

04/02/22 Ath Bilbao vs Real Madrid : 1-0

23/01/23 Ath Bilbao vs Real Madrid : 0-2

Prediksi Skor Akhir:

Real Madrid vs Ath Bilbao : 1-0

Situs berita olahraga