Gelandang Manchester United, Fred Yakin Man United ke Liga Champions

Sundulgol – Jakarta, Gelandang Manchester United, Fred yakin dengan kans The Red Devils meraih trofi pada musim depan. Begitu percaya dirinya, pemain asal Brasil itu percaya Manchester United mampu menjuarai Liga Champions.

Pada awal musim, mimpi menjuarai Liga Champions jelas tidak pernah terbayangkan dalam benak pemain Manchester United. Tujuannya hanya satu, memperbaiki posisi dalam klasemen Premier League, di mana The Red Devils sempat terlempar dari 10 besar.

Namun, performa Manchester United kian baik sejak Januari. Sejumlah hasil positif berhasil diraih oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dan kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League.

Sayang, sampai pekan ke-37, Manchester United belum bisa memastikan tiket ke Liga Champions. Mereka baru unggul satu poin dari Leicester City yang berada di peringkat kelima.

Yang menarik, Leicester City merupakan tim yang dihadapi Manchester United dalam laga pekan terakhir Premier League musim ini, Minggu (26/7/2020). Laga ini menjadi hidup dan mati bagi kedua tim demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun, sikap optimistis diperlihatkan oleh Fred. Melalui situs resmi klub, pemain asal Brasil itu meyakini The Red Devils akan menjuarai Liga Champions musim depan.

“Itulah yang pemain dan klub ini pantas untuk dapatkan. Akan menjadi bagus kalau bisa kembali ke Liga Champions musim depan dan kami akan mencari cara untuk memenangkannya,” tegas gelandang Manchester United itu.

Fred yakin

Mengenai Harry Maguire

Baca Juga :  Persija Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *