Keluhan Marc Marquez setelah gagal Finish pada 3 Balapan Terakhir

Sundulgol – Jakarta, Marc Marquez, pembalap Repsol Honda ini, haris menerima kenyataan kembali tidak berhasil atau gagal finish pada balapan seri ketujuh MotoGP 2021 di Barcelona. Sirkuit Catalunya hari Minggu (07/06/2021).

Sehingga menjadi balapan ketiga terakhir bagi pembalap berkebangsaan Spanyol ini kembali gagal melalui garis finish.Dan merupakan catatan buruk baginya.

Setelah kegagalannya di MotoGP Catalunya, Marc Marquea juga ikut menganalisa kelemahan motor bestuannya, yakni Honda RC213V. Dan menurutnya ada dua sektor yang harus diperhatikan secara serius.

“Pertama di sisi akselerasi, dan kami tidak sanggup mendapatkan daya cengraman yang bagus dari ban pada tikungan, kami tidak sanggup menghentikan motor karena ban bagian belakang yang kami gunakan juga tidak mempunyai grip.” Kata Marc Marquez.

“ Jadi ini dua masalah yang berbeda, dan di dua area yang berbeda. Namun saya piker solusinya harus berjalan dengan cara yang sama dan bersamaan. Lanjutnya.

Tim Repsol Honda tentunya akan berusaha ubtuk memperbaiki masalah ini pada sesi tes berikutnya pada Sirkui Catalunya.

Baca Juga :  Gagal Dapatkan Harry Maguaire, Axel Tuanzebe jadi Solusi MU

Tetap Positif

Walau gagak mencapai garis finish, Marc Marquez  sempat menunjukkan rekan jejakl yang baik pada balapan MotoGP Catalunya. Dia sempat naik ke posisi kembilan dari posisi ke duabelas, pada lap pembuka.

gagal Finish

Lalu sudah berada pada posisi urutan keenam pada lap keempat. Hal ini membuat  Alex Merquez sang kakak sangat menikmati jalannya balapan, merkipun berakhir dengan tis=dak finish.

“Hari ini pada balapan MotoGP di sirkuit Catalunya, saya sangat menikmatinya. Saya bener-benar menekan. Maksudnya saya benar-benar menjadi Marc yang sesungguhnya,” kata sang kakak yang juga merupakan enam  kali juara dunia MotoGP tersebut.

“Bagi saya ini adalah tujuh lap terbainya sepanjang musim 2021. Dan saya dapat melaukan balapan seperti yang saya inginkan.” Lanjutnya.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *