Gagal Mendapatkan Mbappe, 5 Penyerang Ini Bisa Didatangkan Real Madrid

Saga transfer Kylian Mbappe akhirnya menemui kejelasan. Penyerang asal Prancis itu dipastikan tetap bertahan di Paris Saint-Germain hingga tahun 2025. Sebelumnya, sang pemain santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022. Bahkan, ia disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Dengan bertahannya Mbappe di PSG, Real Madrid tentu harus mencari juru gedor baru untuk mengarungi musim 2022/2023. Setidaknya ada lima nama top yang bisa dipertimbangkan oleh manajemen Real Madrid.

1. Richarlison

Everton mungkin bisa saja terdegradasi jika tanpa Richarlison pada musim 2021/2022. Pasalnya, pemain asal Brasil itu memberikan kontribusi yang cukup besar bagi The Toffees. Dari 30 pertandingan di Premier League, ia berhasil menciptakan 10 gol serta 5 assist.

Dengan kualitas yang menjanjikan, tentu sangat disayangkan apabila Richarlison hanya bermain untuk tim medioker pada musim depan. Real Madrid mungkin bisa memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Apalagi, Richarlison juga pernah dilatih oleh Carlo Ancelotti.

2. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan penyerang andalan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim 2021/2022, pemain asal Argentina itu bermain cukup impresif dengan mencetak 21 gol serta 3 assist dari 35 pertandingan di Serie A. Menariknya lagi, ia menciptakan satu gol setiap 104 menit.

Baca Juga :  Hasil, Klasemen dan Top Skor La Liga Spanyol dan Serie A

Martinez hanya kalah dari rekor Mauro Icardi yang menciptakan satu gol setiap 102 menit bagi Inter Milan. Karena performa apiknya tersebut, tidak mengherankan Martinez dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, termasuk Real Madrid.

3. Sebastian Haller

Meski tidak memiliki reputasi superstar seperti Kylian Mbappe, Sebastian Haller tetap menunjukkan penampilan yang luar biasa pada musim 2021/2022. Penyerang berusia 27 tahun tersebut berhasil menciptakan 34 gol dan 9 assist dari 43 pertandingan bersama Ajax. Khusus di kompetisi Liga Champions, ia mampu membukukan 11 gol serta 2 assist hanya dalam 8 laga.

Jika menginginkan Haller, Real Madrid tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Banderol sang pemain saat ini berada di kisaran angka 30 juta euro atau setara Rp470 miliar. Nominal tersebut tentu tidak masalah bagi tim sebesar Los Blancos.

4. Patrik Schick

Patrik Schick menikmati tahun yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen pada musim 2021/2022. Ia sukses mencetak 24 gol serta 5 assist dalam 27 pertandingan di Bundesliga. Berkat performa apik Schick, Bayer Leverkusen berhasil finis di urutan ketiga, di bawah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Baca Juga :  Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hampir Kalah dari Real Sociedad di Laga Jornada 25

Penampilan Schick berpotensi makin meningkat jika bergabung dengan klub yang lebih besar. Real Madrid mungkin bisa merekrut sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

5. Darwin Nunez

Darwin Nunez adalah salah satu penyerang muda yang sedang naik daun. Sepanjang musim 2021/2022, ia berhasil membukukan total 34 gol serta 4 assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.Kini pemain berusia 22 tahun tersebut telah diminati banyak sekali klub-klub elite Eropa.

Jika menginginkan jasa Nunez, Real Madrid harus bersaing dengan Chelsea, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain. Mengingat umurnya yang masih sangat muda, Nunez bisa menjadi prospek jangka panjang bagi klub manapun yang berhasil merekrutnya.

 

Real Madrid sendiri sangat membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi musim 2022/2023. Pasalnya, Karim Benzema saat ini sudah berumur dan perlu pengganti yang lebih muda. Menurutmu, siapa yang pantas untuk diboyong Los Blancos?

Mungkin Anda Menyukai