Real Madrid disebut Gagalkan Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

Sundulgol – Jakarta, Sebuah Media Italia, Sport Mediaset  menyatakan kalau Real Madrid telah sabotase dan gagalkan Barcelona dapatkan Lautaro Martinez

Seperti diketahui, Martinez merupakan pemain bidikan utama Barcelona. Namun, Barcelona dan Inter Milan belum menemui kesepakatan.

Real Madrid lalu diam-diam bergerak. Mereka dikabarkan menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid bersedia menyodorkan uang yang ditetapkan Inter Milan dan memboyong sang pemain musim ini.

Inter akan menggunakan uang itu untuk mendatangkan gelandang pilihan Antonio Conte, yakni N’Golo Kante, dari Chelsea seharga 50 juta euro.

Sumber yang sama bahkan menyebutkan Real Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lautaro Martinez, dengan kontrak senilai 8 juta euro per musim.

Jumlah itu padahal lebih murah dari yang ditawarkan Barcelona (10 juta euro). Tetapi, jumlah itu lebih besar ketimbang yang didapatkan di Inter Milan, yakni 5 juta euro.

Berubah Pikiran

Jika Real Madrid berhasil mendaratkan Martinez, ini akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang sudah berusaha dalam setahun terakhir.

Baca Juga :  Zidane Masih Enggan Buka Suara Soal Perubahan Madrid di Musim Depan

Transfer Martinez ke Barcelona memang agak sulit untuk musim ini. Barcelona mengakui hal itu karena mengalami penurunan pemasukan akibat pandemi virus corona.

Namun, mereka berubah pikiran karena gagal total pada musim lalu. Di sisi lain, pelatih anyar, Ronald Koeman, juga menginginkan peremajaan di skuadnya.Gagalkan Barcelona

Agen Lautaro Martinez telah menghadap ke Inter Milan, tetapi belum diketahui untuk membahas masalah apa.

Lautaro memang sudah diselimuti rumor sepanjang musim panas ini. Barcelona sempat serius meminatinya, lalu kabar tersebut meredup seiring berita kepergian Lionel Messi, lalu kini kembali disangkutpautkan.

 

Keputusan Messi bertahan, plus langkah Barcelona yang hendak melepas Luis Suarez, bikin rumor Lautaro ke klub Catalunya itu kembali hidup. Yang lebih menarik, Real Madrid sekarang ikut disebut-sebut.

Terlepas dari berbagai kabar diatas, yang pasti agen-agen Lautaro Martinez bertemu dengan manajemen Inter Milan pada Senin (15/9/2020) sore waktu setempat. Carlos Beto Yaque dan Rolando Zarate datang ke markas Inter dan itu sudah cukup untuk memanaskan rumor, bahwa mereka akan membicarakan tawaran-tawaran dari Spanyol.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *