Gareth Bale Akan Pensiun Dari Sepakbola Usai Kontraknya Habis Di Klub Real Madrid

SundulGol – Madrid, Pemain asal Wales yang bermain untuk Real Madrid Gareth Bale, ungkapkan rencananya akan pensiun dari klub Real Madrid pada tahun depan , namun Bale pastikan tetap bermain untuk membela negaranya Wales.

Seperti diketahui Bale segera memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Real Madrid, kontrak Bale sendiri di Santiago Bernabeu akan habis pada Juni 2022.

Menurut informasi yang didapat di media Mirror , Bale sendiri telah menginfokan keinginannya tersebut kepada orang-orang terdekatnya kalau dia tak punya rencana untuk gabung klub lain pada musim depan. Pemain berusia 31 tahun itu berencana menghabiskan tahun terakhir dalam kontraknya di Madrid.

Meski demikian, Bale tak akan sepenuhnya gantung sepatu setelah musim 2021/2022 selesai. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih terbuka untuk memperkuat tim nasional Wales, apalagi jika mereka lolos ke Piala Dunia 2022.

Gareth Bale saat dirinya bermain membela negaranya Wales.

Wales saat ini baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan di Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022. The Dragons selanjutnya akan menghadapi Belarusia dan Estonia pada bulan September dalam upayanya untuk tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.

Gareth Bale menghabiskan musim lalu di Tottenham Hotspur dengan statusnya sebagai pemain pinjaman. Dia akan kembali ke Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan untuk menjalani pramusim.

Saat wawancara dengan rekan media , Bale menyatakan masih ingin membela Wales negaranya, “ Saya akan main untuk Wales sampai hari di mana saya akan berhenti bermain sepakbola,” ungkap Bale . Walaupun keinginnanya ingin pensiun pada tahun depan, namun bukan tidak mungkin Bale masih di incar oleh klub lain untuk tetap bermain sepakbola kembali.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Real Madrid Siap Depak Eden Hazard , Dengan Harga Murah.

akan pensiun

Mungkin Anda Menyukai