Newcastle United Berpeluang Membawa Gareth Bale dari Real Madrid

Sundulgol – Newcastle , Newcastle United dikabarkan Diario AS berpeluang besar mendapatkan tanda tangan winger Real Madrid, Gareth Bale. Pasalnya, Madrid siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang menginginkan Bale.

Winger Timnas Wales itu beberapa kali santer disebut akan angkat kaki dari Madrid. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Gareth Bale nyaris bergabung dengan klub asal China, Jiangsu Suning.

Bahkan, Jiangsu telah menyiapkan gaji 22 juta euro per musim untuk Bale. Akan tetapi, Real Madrid memutuskan untuk tak jadi menjual eks pemain Tottenham Hotspur itu, karena masih membutuhkan jasanya.

Meski pada akhirnya tetap bertahan, masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum jelas. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan siap kehilangan sang pemain.

Seperti dilansir AS, Newcastle United tertarik menampung Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini. Newcastle yang akan segera dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, siap menebus winger berusia 30 tahun tersebut dari Real Madrid.

Mendapat suntikan dana dari Pangeran Salman, The Magpies diyakini tidak akan kesulitan meminang Bale. Mahar 60 juta euro (Rp 970 miliar) bakal disiapkan Newcastle United untuk memboyong Gareth Bale.

Baca Juga :  Jika Gagal Lolos UCL, Gennaro Gattuso Optimis Tidak Akan Dipecat AC Milan

Real Madrid yang saat ini tengah mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona, siap melakukan negosiasi dengan Newcastle. Seperti dilansir AS, Madrid kemungkinan besar mau melepas Bale ke Newcastle United dengan harga 60 juta euro.

Nantinya, dana hasil penjualan Gareth Bale bakal digunakan Los Blancos untuk menggaet pemain incaran pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gareth Bale

Sebelumnya dikabarkan kalau  Newcastle United sebentar lagi akan memiliki pemilik baru. Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Salman dikabarkan akan membeli The Magpies. Mereka bakal jadi klub kaya baru di persaingan elite Eropa.

Pangeran Salman kabarnya bersedia mengucurkan dana 300 juta pounds untuk mengakuisisi Newcastle dari pemilik saat ini, Mike Ashley. Ia tertarik menguasai saham mayoritas klub ini sekitar 80 persen.

Kehadiran Pangeran Salman diyakini bakal membawa perubahan besar bagi Newcastle. Sang pangeran diprediksi melakukan perubahan pada berbagai posisi dari manajer hingga memboyong pemain bintang.

Pangeran Salman nantinya akan menjadi pemilik klub terkaya, terutama di Premier League. Dengan dukungan dana yang melimpah, Newcastle bisa mendatangkan pemain-pemain bintang dengan banderol selangit.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool - 22 September 2019

Rencana pembelian pemain Newcastle bisa menyasar ke Barcelona. Menurut laporan media lokal Spanyol, The Magpies tengah membidik tiga pemain milik Blaugrana untuk direkrut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *