Garry Palister Bermain Manchester United Tidak Pernah Mudah

sundulgol.com jakarta – Sebuah pengakuan yang dibuat oleh Garry Palister. Legendaris bek Manchester United mengakui bahwa hanya beberapa pemain yang bisa cepat beradaptasi mahal di Manchester United.

Pallister adalah salah satu pemain termahal Manchester United di era. Red Devils harus membayar 2,3 juta pound untuk Middlesbrough pada tahun 1989 yang merupakan rekor pada saat yang paling mahal bek.

Pallister sendiri terbukti menjadi rekrutan penting bagi United. Ia menjadi salah satu pilar yang mendasari MU sukses awal dari Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Baca Juga: Bayern Munchen Ragu Menjual Thomas Muller

Pallister mengakui bahwa menjadi pemain mahal di Inggris membawa tekanan yang besar baginya. “Pindah ke Inggris adalah sebuah tantangan besar dan tidak peduli seberapa baik persiapan Anda, Anda akan mengalami kesulitan di klub seperti Manchester United,” kata Pallister kepada Inside United.

Pallister menyebutkan bahwa Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Untuk itu ada tekanan yang lebih besar untuk bermain di Inggris, terutama ketika ia adalah salah satu pemain termahal klub.

Baca Juga :  Kalah Saat Latihan, Zlatan Ibrahimovic Bisa Ngambek Berhari-hari

Baca Juga: Punya Bakat Alami, Kegemukan Bukan Masalah Bagi Eden Hazard

“Klub ini adalah klub besar tidak hanya di Inggris tetapi di seluruh dunia. Ketika saya berkeling dunia, saya menyadari seberapa besar klub ini dan betapa besar arti klub ini untuk para penggemar di seluruh dunia.”

Pallister menyebutkan hanya pemain tertentu dapat memberikan dampak instan untuk Manchester United, terutama mereka yang memiliki transfer mahar sangat mahal.

“Aku tahu betapa sulitnya untuk beradaptasi dengan klub dan ada aktor-aktor tertentu saja yang bisa melakukannya dengan cepat. Misalnya, Eric Cantona yang datang dan tinggal dadanya dan berkata, ‘Ini adalah klub yang cocok untuk saya’ dan dia berhasil mengatasi semua tekanan. “bagi orang biasa seperti saya, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk beradaptasi dengan klub ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *