Liga Inggris: Mason Greenwood Kembali Berulah, Ketahuan Hirup Gas Tertawa

Sundulgol – Manchester – Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, lagi-lagi berbuat ulah. Kali ini, Greenwood ketahuan menghirup gas tertawa, dan kembali meminta maaf atas prilaku buruknya tersebut.

Dalam sebuah video yang dilansir The Sun, terdapat wajah Mason Greenwood di dalanmnya. Dalam potongan video itu, pemain berusia 18 tahun tersebut terlihat sedang menghisap udara dari sebuah balon yang diduga berisikan zat nitrous oxide.

Isi dari balon tersebut dikenal dengan sebutan gas tertawa. Sejatinya, barang tersebut tidak ilegal. Namun penggunaannya bisa membahayakan seseorang, karena mengandung resiko adanya serangan jantung atau kerusakan pada otak.

Momen itu diduga terjadi sebelum Mason Greenwood dipulangkan dari Timnas Inggris bersama pemain Manchester City, Phil Foden. Keduanya didepak karena melanggar protokol COVID-19 dengan mengundang wanita ke hotel tempatnya menginap.

Greenwood sudah meminta maaf usai ketahuan melanggar protokol virus corona. Kini, dia harus kembali membuat pernyataan maaf pasca-kedapatan menggunakan gas tertawa seperti yang terlihat dalam video.

“Saya kini menyadari risiko kesehatan terkait dengan praktik ini dan menerima kalau telah mencobanya, seperti yang telah ditunjukkan dalam gambar bersejarah ini, adalah kesalahan yang buruk dari saya. Saya meminta kepada semua orang untuk tidak mencontoh saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Musim Selesai, Paul Pogba Dapat Hadiah Caci Maki dari fans Manchester United

“Sebagai anak berusia 18 tahun saya terus belajar, namun pekan ini saya juga belajar bahwa saya akan dinilai dengan standar tinggi karena karier saya sebagai pesepak bola dan harus menghormatinya pada masa depan.”

“Saya berniat untuk membayar penuh kepercayaan kepada saya yang telah ditunjukkan oleh manajer beserta pelatih,” pungkas Mason Greenwood.

Gas Tertawa

Absen pada Laga Kontra Aston Villa

Manchester United tidak menggunakan jasa Greenwood saat menjalani laga uji coba melawan Aston Villa pada Sabtu (12/9/2020) kemarin. Pertandingan itu selesai dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Aston Villa.

MU sudah melayangkan pernyataan seputar Mason Greenwood selepas sang pemain ketahuan melanggar protokol COVID-19. “Manchester United bekerja sama dengan Football Association (FA) kecewa dengan aksi Mason Greenwood dalam situasi ini,” tulis pernyataan klub saat itu.

Menilik situasinya, besar kemungkinan Greenwood takkan disertakan saat Manchester United bertemu Crystal Palace pada pekan perdana Premier League. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) nanti.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *