Gelandang Arsenal Mezut Ozil pastikan pindah ke klub besar di Istanbul, Turki.

Sundulgol.com – Inggris Gelandang besutan Real Madrid , Mezut Ozil akan memastikan langkahnya ke klub besar di Istanbul Turki , ia akan pindah ke klub Fenerbache untuk melanjutkan sisa kontraknya di musim ini.

Pemain yang berusia 32 tahun ini , sebenarnya masih memiliki kontrak di Arsenal untuk setengah musim lagi , namun sang manager Arsenal Mikel Arteta, justru mengesampingkan pemain ini , Ozil sudah tidak bermain kembali sejak kekalahan Arsenal 1-0 dengan West Ham pada bulan Maret lalu.

Pemain dengan nilai transfer sebesar 42,4 Juta Euro dari Real Madrid ini, turut berperan untuk Arsenal dalam menjuarai piala FA tiga kali , Ozil pun telah membantu timnas Jerman dengan memenangkan Piala Dunia 2014 , namun ia memilih berhenti untuk membela timnas pada 2018 , karena alasan rasisme dan kurangnya rasa hormat yang ia hadapi karena ia masih memiliki darah keturunan Turki.

Ozil membuka pertanyaan untuk dirinya di media sosial miliknya, Ozil mengutarakan kekagumannya dengan Tim sepakbola Turki, dan menjawab pertanyaan dari followersnya , bahwa klub Fenebache adalah klub besar seperti Real Madrid di Spanyol.

Media local Turki , juga sudah memberitakan bahwa Fenebache akan menandatangani kontrak tersebut dan membawa Ozil ke Istanbul pada bulan januari.

Ozil merupakan pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub Arsenal pada tahun 2018 , dan dirinya sempat menolak untuk mengambil potongan gajinya selama musim panas karena tidak ada pertandingan sepakbola terkait pandemik covid-19.  

Pastinya fans Ozil pun sudah tidak sabar ingin melihat kembali pemain idolanya ini kembali beraksi di lapangan hijau seperti dulu,kita nantikan apakah karirnya di Fenebache Turki, akan membuatnya kembali sukses saat dirinya masih membela klub Real Madrid.

#agen slot joker123 #tembak ikan joker123

Baca Juga :  'MU Lakukan Kesalahan dengan Tidak Beli Bruno Fernandes'

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *