Jose Mourinho tidak akan membiarkan Harry Kane memperkuat The Red Devils.

Sundulgol – Jakarta, Manchester United sudah lama dikabarkan ingin memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, manajer Tottenham, Jose Mourinho, diyakini tidak akan membiarkan Kane bergabung ke MU.

Kapten Timnas Inggris itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Minimnya prestasi Spurs menjadi satu di antara alasan Harry Kane ingin melanjutkan kariernya di klub lain.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Manchester United untuk meminang Kane pada musim panas tahun depan. Meski begitu, MU harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa si pemain.

Pasalnya, Tottenham Hotspur dikabarkan baru akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 150 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun). Selain itu, Jose Mourinho tidak akan membiarkan Harry Kane memperkuat The Red Devils.

“Apakah saya akan membawa Harry Kane (ke Manchester United) sekarang? Tentu saja Anda mau. Jika dia bugar dan dia ingin pergi, Anda 100 persen akan membawa Harry Kane ke MU,” ujar legenda Tim Setan Merah, Rio Ferdinand.

Baca Juga :  Ada Keberuntungan Bagi Pierre Gasly Sejak Hengkang Dari Red Bull ke Toro Rosso

“Pemain top, Anda mendapat jaminan gol, di Premier League Anda mendapat jaminan gol. Pemain ini mencetak gol, tetapi saya tidak melihat Tottenham akan membiarkan Harry Kane pergi,” lanjutnya.

“Dan dengan Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya bergabung ke Manchester United,” tutur Ferdinand.

Harry Kane

Rio Ferdinand juga berharap Manchester United bisa mendatangkan Jadon Sancho. Menurutnya, winger Borussia Dortmund itu merupakan pemain muda berbakat dan memiliki masa depan cerah.

“Saya akan membawa Sancho setiap harri ke Manchester United. Apakah MU bisa mendapatkannya, siapa yang tahu? Dia pemain hebat, memiliki potensi besar, pemain Inggris, dia brilian. Saya akan membawa Sancho sekarang,” kata Rio Ferdinand.

Leonardo Bonucci

Sementara itu I Italia Bek Juventus, Leonardo Bonucci meyakini timnya bakal segera melewati masa sulit karena isolasi virus corona covid-19. Seperti diketahui, pemain Juventus harus isolasi setelah tiga pemain dinyatakan positif corona covid-19.

Pemain Juventus menjalani karantina selama dua pekan setelah Daniele Rugani pertama kali terkena Virus Corona Covid-19. Lalu dua pemain lain Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Baca Juga :  Manchester United Ancam Buang Alexis Sanchez ke Tim Cadangan

Kini masa karantina pemain Juventus sudah berakhir. Dia meyakini masa sulit sudah dilewati Juventus.

“Saya baik-baik saja, tapi beberapa waktu belakangan ini begitu sulit. Isolasi mandiri sudah selesai dan saya tak terjangkit, saya beruntung,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

“Bersama anak dan istri di rumah, hari-hari menjadi penuh makna. Kami tak pernah bosan. Saya main di taman dengan anak saya Lorenzo seperti biasanya.”

Bonucci menilai musibah virus corona di Italia sudah mengajarkannya banyak hal. Diantaranya lebih peduli dengan keluarga.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *