Harry Maguire tidak memiliki rahasia, hanya terus bermain dan keberuntungan

Sundulgol.com,malang – Harry Maguire mengaku tidak memiliki rahasia khusus untuk mencapai tingkat bermain yang suguhkan hari ini. Sebagai salah satu bek tengah terbaik di Liga Premier, Maguire kembali melalui seluruh hal dengan kerja yang wajar dan kerja keras.

Mungkin status yang paling mahal dari pusat pertahanan di dunia, juga bermain untuk klub besar seperti seperti Manchester United. Namun, karir Maguire mulai dari bawah. Dia berjuang keras untuk berada di posisi sekarang.

Sebelum mendarat di Old Trafford, Maguire petualangan dengan Sheffield United, Hull City dan Leicester City. Dalam tiga tim ini ia belajar banyak hal, terutama proses pembangunan sentral pertahanan.

baca juga :Ibu Jari Terkilir, D’Angelo Russell Dipastikan Absen 2 Minggu

Pada usia 26, Maguire telah menjadi salah satu pemain Manchester United yang tak tergantikan, mengenakan ban kapten. Sekarang, mengucapkan terima kasih pengalaman di masa lalu.

Keberuntungan bisa bermain
Menurut Maguire, salah satu keuntungan yang membuatnya Old Trafford adalah pengalaman gaming. Hal ini dianggap cukup matang untuk menjadi salah satu pilar utama dari MU.

Baca Juga :  Kacau transfer Antoine Griezmann, Barcelona Bayar 'Uang Damai' ke Atletico Madrid

Maguire dirinya merasa beruntung. Dia selalu percaya bahwa pelatih ke awal karirnya. Kepercayaan itulah yang saya mencoba untuk membayar dengan performa apik di lapangan.

baca juga :James Harden, Momok Bagi Minnesote Timberwolves

“Saya sangat beruntung karena bisa mendapatkan banyak pengalaman dalam permainan. Bermain 50 pertandingan selama tiga atau empat musim di Sheffield United, setiap tahun, jadi,” kata Maguire kepada Inside United.

“Itu sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Saya suka bermain.”

peran administrator
Tak ketinggalan, Maguire juga berterima kasih kepada setiap manajer. Pelajaran panning pelatih lain sebelum Ole Gunnar Solskjaer ditangani sekarang.

“Bagi saya, cara terbaik untuk belajar adalah untuk bermain dan saya beruntung pada manajer yang melatih saya, yang telah memilih saya sebagai starter,” tambah Maguire.

“Terutama ketika saya masih muda, ketika itu jauh lebih sulit bagi kaum muda pertahanan sentral untuk memiliki kesempatan untuk bermain,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *