Harry Tanoe Siapkan Hadiah Bagus jika Timnas Futsal Juara AFC U-20 di Iran

SundulGol.com, Jakarta – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo berjanji akan memberikan hadiah bagus apabila Timnas Futsal Indonesia memenangi AFC U-20 di Iran.

Di sela kesibukannya selaku Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang juga mengemban tugas selaku Ketua Umum FFI dalam kunjungan kerjanya ke Yogyakarta, Minggu (31/3/2019), hadir dalam Final Pro Futsal League 2019 di GOR UNY, Yogyakarta.

Hary Tanoe juga tampak dalam selebrasi penyerahan piala kepada tim yang berhasil menjadi juara. Satu per satu medali kemenangan dikalungkan Hary Tanoesoedibjo kepada para pemain dan disambut dengan antusiasme tinggi.

Lepas dari penyerahan medali, Hary Tanoe juga sempat dipertemukan dengan tim nasional futsal U-20 Indonesia. Apresiasi tinggi diberikan Hary Tanoe selaku Ketum FFI lewat jabat tangan hangat kepada satu per satu anggota Garuda Muda yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Hary Tanoe juga memberikan wejangan bagi para pemain tim nasional futsal muda Indonesia jelang partisipasi mereka dalam ajang AFC U-20 di Iran. Hary mengingatkan para pemain bahwa butuh lebih dari sekedar teknik untuk menjadi pemenang.

Baca Juga :  Tiki-taka di Tengah Lapangan, Ederson Kiper atau Gelandang Sih?

“Saya minta juga jaga stamina. Jadi, persiapkan stamina. Kedua, jaga kekompakan, karena kemenangan itu milik bersama, bukan dari individu. Kalian juga harus percaya diri,” jelas Hary.

Terakhir, Hary Tanoe juga memberikan motivasi bagi para atlet muda yang bakal berjuang mengharumkan nama bangsa di Iran. Hary memaparkan bahwa sudah ada bonus yang menanti seluruh punggawa Garuda Muda andai kelak bisa menampilkan hasil terbaik.

“Yakinlah kita menang. Kalau kalian bisa kalahkan Iran atau Jepang, saya kasih hadiah. Kalau bisa juara satu saya kasih hadiah bagus,” kata Hary.

Pertemuan Hary dengan tim nasional futsal U-20 Indonesia diakhiri dengan foto bersama dan diiringi yel-yel Futsal Juara.

Kiprah olah raga futsal di Tanah Air memang kian menjanjikan pasca Hary Tanoe mulai memegang kendali FFI pada 2014. Diakui oleh salah satu pemain tim nasional senior M. Subhan Faidasa, gaung cabang olahraga futsal semakin besar mengingat liga profesional futsal kini disiarkan di televisi.

“Ya, sekarang sih kita jadi lebih dikenal, karena ditayangkan di televisi,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *