Klasemen dan Hasil Laga Liga Inggris, The Blues Raih Tiga Poin Penuh

Sundulgol.com – Jakarta,  Duel Chelseaversus Newcastle United pada Selasa (16/2/2021) dini hari WIB, menjadi pertandingan penutup pekan ke-24 Premier League. Dalam laga tersebut, The Blues sukses raih tiga poin penuh.

Menjamu Newcastle di Stamford Bridge, Chelsea tampil dominan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Tim London Biru menorehkan 65,7 persen penguasaan bola, berbanding 34,3 persen milik The Magpies.

Chelsea juga memperoleh lima peluang bagus dari 18 kesempatan. Di sisi lain, Newcastle United melepaskan 10 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Menguasai jalannya pertandingan, Chelsea berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol anak asuh Thomas Tuchel itu dicetak Olivier Giroud pada menit ke-31 dan Timo Werner menit ke-39.

Hasil bagus juga diraih West Ham United yang menjamu Sheffield United di London Stadium, The Hammers memetik kemenangan tiga gol tanpa balas.

3 Gol  West Ham dicetak Declan Rice(41),  Issa (58) , dan Ryan Fredericks menit ke 90+6.

Berkat hasil positif ini, Chelsea dan West Ham United mengalami perbaikan posisi di klasemen sementara Premier League. The Blues kini menghuni peringkat empat dengan nilai 42.

Baca Juga :  Paulo Dybala Dalam Posisi Rumit Antara Pindah ke Old Trafford atau Bertahan

The Blues hanya unggul produktivitas gol atas West Ham yang menempati posisi kelima. Adapun Liverpool yang menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League, terlempar ke posisi enam dengan koleksi 40 poin.

Papan Tengah

Pada papan tengah, West Ham mengalami lonjankan peringkat yang paling drastis. Mereka naik dari peringkat ke-12 ke posisi lima. Hal ini tentu tak lepas dari raihan West Ham yang meraih enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan dalam sepuluh laga terakhir mereka.

Selain West Ham, di papan tengah ada pula Arsenal. The Gunners lolos dari papan bawah dan naik dua peringkat, menempati peringkat kesembilan klasemen.

Tiga Poin Penuh

Hasil pertandingan:

Selasa (16/2/2021):

West Ham United 3 – 0 Sheffield United

Gol: Declan Rice 41′, Issa Diop 58′, Ryan Fredericks 90+6′

Chelsea 2 – 0 Newcastle United

Gol: Olivier Giroud 31′, Timo Werner 39′

Klasemen Sementara

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Mungkin Anda Menyukai