Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 : Bali United Tak Tergoyahkan, Persija Setia Di Zona Merah

Sundulgol.com – Jakarta, Putaran pertama Shopee Liga 1 2019 telah usai, ada lima pertandingan yang sudah berlangsung pada Minggu, 01 September 2019 berjalan sesuai jadwal.

Laga pertama, diawali oleh tuan rumah Semen Padang menjamu Barito Putra di Staddion Agus Salim, namun sayang, sang tuan rumah harus malu didepan publiknya sendiri setelah kalah atas keganasan sang tamu.

Tim tuan lain Liga 1 2019, Persija Jakarta juga harus ikut malu bermain di markas sendiri saat menghadapi tim papan bawah Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tuan rumah Macan Kemayoran harus kalah secara mengenaskan. Ini sangat aneh, mengingat Persija merupakan Tim dengan segudang pemain hebat dan ini bukan kekalahan yang pertama. Ada apa dengan Persija jakarta? Akankah Persija setia di Zona Merah?

Laga berikutnya adalah PSM Makasar meladeni Persela Lamongan, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Selaku tuan rumah PSM berhasil mengamankan 3 poin. PSM Makasar kini mengoleksi 23 poin dan berada di posisi ke-8 klasmen sementara liga 1 2019.

Baca Juga :  Timnas Putra Indonesia Bawa CJ Giles ke Willam Jones Cup 2019

Baca Juga : Dikalahkan Badak Lampung FC, Julio Banuelos Sebut Persija Kurang Beruntung

Dalih dalih ingin perbaiki skema permainan tim dan berharap bisa menang kembali, Tira Persikabo dipaksa bermain imbang saat kedatangan tamu papan baah Borneo FC. Dari hasil imbang, Tira Persikabo tidak meranjak dari posisi ke-2 di klasmen sementara Liga 1 2019, justru ini memangkas jarak selisih 3 poin dari Madura United yang berhasil mengamankan posisi ke-3.

Pertandingan Liga 1 2019 terakhir adalah Madura United yang berjumpa dengan Kalteng Putra. Walau sempat kecolongan gol akibat terus menyerang, Sang tuan rumah bangkit dan beri kejutan yang membuat sang tamu Kalteng Putra Shock, 3 Menit 2 gol. Atas kemenangan itu, Madura United pun pantas berada di posisi ke tiga klasmen sementara Shopiee liga 1 2019.

Baca Juga : Kalah 0 – 1 Dari Badak Lampung, CEO Persija Dituntut Mundur

Data Dan Fakta Hasil Liga 1 2019 Pekan Ke-17

Semen Padang 2-3 Barito Putera

Persija Jakarta 0-1 Perseru Badak Lampung

PSM Makassar 2-1 Persela Lamongan

Baca Juga :  Persiapan Hadapi Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves Menjadi Perhatian PSM Makassar

Tira Persikabo 2-2 Borneo FC

Madura United 2-1 Kalteng Putra

Klasemen Sementara Liga 1 2019 per Minggu, 01 September 2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *