Hasil Liga Arab Saudi : Ronaldo Cs Menang 5-2 vs Al Ittihad

Drama tujuh gol terjadi saat Al Nassr berhasil menaklukkan 10 pemain Al Ittihad 5-2. Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane membuat brace di pertandingan ini.

Al Ittihad versus Al Nassr pada pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi terhidang di Prince Abdullah Al Faisal Fase, Rabu (27/12). Al Ittihad tampil dengan Karim Benzema. Sementaranya tamunya bermain dengan kekuatan penuh termasuk dengan megabintang mereka Cristiano Ronaldo.

Walau demikian, tuan rumah sanggup buka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui aksi Abderrazak Hamdallah. Dia sanggup melewati kepungan pemain Al Nassr sebelum melepaskan shooting yang menghasilkan gol.

Al Nassr memberi respon gol ini dengan cepat. Mereka mendapat hadiah penalti usai Benzema melanggar Ali Lajami.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor jalankan tugasnya dengan baik. Score berubah seimbang 1-1 pada menit ke-19.

Di menit ke-38, Al Nassr berbalik memimpin. Anderson Talisca mencatatkan namanya di papan score.

Posisi 2-1 untuk keunggulan Al Nassr bertahan sampai turun minum.

Setelah interval, Al Ittihad dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Hamdallah cetak gol ke-2 nya melalui tandukan manfaatkan bola kiriman dari sepakan bebas.

Bencana untuk Al Ittihad datang pada menit ke-66. Fabinho dianggap lakukan pelanggaran di kotak penalti saat persaingan perebutan bola dengan Otavio.

Fabinho mendapatkan kartu merah karena tangannya terlihat menampar wajah dari Otavio. Ronaldo bisa kembali mengkonversi hadiah penalti tersebut menjadi gol.

Unggul jumlah pemain membuat Al Nassr makin bebas mendominasi di sisa pertandingan. Sadio Mane membuat mereka menjauh pada menit ke-75.

Mane selanjutnya cetak lagi gol pada menit ke-82. Umpan Otavio diselesaikan baik oleh bekas pemain Liverpool itu.

Al Nassr tutup pertandingan dengan kemenangan 5-2. Hasil ini membuat Al Nassr sekarang kumpulkan 43 point di posisi ke-2 ketinggalan tujuh angak dari Al Hilal di pucuk klassemen. Sementara, Al Ittihad pada posisi keenam dengan 28 point.

AGBl