mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Hasil Premier League: Chelsea Ditahan Everton, Liverpool Raih Tiga Poin

Premier League yang diterpa badai Covid-19 menunda sejumlah pertandingan pada beberapa hari terakhir. Namun, dua laga yakni Chelsea melawan Everton dan Liverpool kontra Newcastle United tetap berlangsung. Hasilnya, The Blues ditahan, sedangkan Liverpool raih tiga poin

Chelsea hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Everton pada pertandingan pekan ke-17, di Stamford Bridge, Jumat (17/12) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Chelsea yang meraih 37 poin tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-70 lewat aksi Mason Mount. Tembakan pemain asal Inggris itu mengarah ke tiang dekat. Sebelumnya, Mount mendapatkan umpan terobosan dari lini kedua.

Namun, empat menit berselang, The Toffees menyamakan kedudukan. Jarrad Branthwaite menyambut tendangan bebas Anthony Gordon dari sebelah kiri dengan menjulurkan kakinya. Edouard Mendy yang menjaga gawang The Blues gagal membendung bola. Skor 1-1 bertahan hingga akhir.

Beralih ke duel lainnya, Liverpool membawa pulang poin penuh usai menumbangkan Newcastle United dengan skor 3-1, di Anfield. Dengan hasil itu, The Reds hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Baca Juga :  Jadon Sancho Tercatat Dalam 5 Pemain Termahal di Saat Pandemi

Newcastle United membuat tuan rumah terbungkam ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Mantan pemain Liverpool, Jonjo Shelvey, melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang bersarang di pojok kiri gawang Alisson.

Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Diogo Jota pada menit ke-21. Umpan silang Sadio Mane disambut Jota dengan sundulan. Bola sempat diselamatkan kiper Newcastle. Namun, bola liar kembali disambar Jota untuk menjadi gol.

Empat menit berselang, Liverpool berbalik unggul 2-1. Berawal dari kesalahan Shelvey dalam membagi bola, Mane jadi memiliki peluang untuk melepaskan tembakan. Setelah sempat digagalkan kiper, bola jatuh ke Mohamed Salah yang melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan bawah.

Tiga menit jelang peluit panjang, Liverpool semakin dekat dengan kemenangan usai Trent Alexander-Arnold mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan keras bek asal Inggris itu mengarah ke sudut kanan yang sulit digapai Martin Dubravka. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil Premier League:

Chelsea 1-1 Everton
Liverpool 3-1 Newcastle United

Baca Juga :  Manchester United Jadikan Paulo Dybala Sebagai target Jangka Panjang

Mungkin Anda Menyukai