Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19

Sundulgol – Jakarta, Media Italia, Corriere della Sera, melaporkan bahwa striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic positif COVID-19. Itu didapatnya setelah menjalani tes swab kedua, Kamis (24/9/2020).

Seluruh pemain AC Milan menjalani tes swab lanjutan usai Leo Duarte, mengidap virus corona COVID-19. Ternyata dari sana juga diketahui Zlatan Ibrahimovic positif COVID-19.

Ini bukan kabar bagus buat pelatih Stefano Pioli. Sebab, ia harus mengantar anak asuhnya bertanding pada lanjutan kualifikasi Liga Europa menghadapi wakil Norwegia, Bodo/Glimt.

Dengan begini, Stefano Pioli besar kemungkinan tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte. Adapun pemain AC Milan lainnya yang menjalani tes swab belum diketahui hasilnya hingga berita ini turun.

Absennya Zlatan Ibrahimovic karena positif COVID-19 membuat Lorenzo Colombo berpeluang menggantikan penyerang AC Milan tersebut pada kualifikasi Liga Europa.

Jalani Isolasi Mandiri

Zlatan Ibrahimovic akan langsung menjalani isolasi mandiri, sama seperti Leo Duarte yang sudah lebih dulu dilaporkan positif COVID-19.

Menurut pernyataan resmi AC Milan, semua pemain dan staff menjalani tes swab pada hari Selasa (22/9/2020) kemarin. Dari hasil swab test itu, Duarte dinyatakan positif mengidap corona. Sementara para pemain dan staff lainnya negatif virus tersebut.

Baca Juga :  Sudah Lolos dari Degradasi, Barito Putera Tetap Gaspol Lawan Persipura

Menurut pernyataan resmi tersebut, para pemain Milan dan staff akan kembali di tes swab lagi yang dilakukan hari ini. Zlatan Ibrahimovic lantas kedapatan positif COVID-19.

Leo Duarte

Sebelumnya pada pekan lalu di kabarkan bahwa,  Leo Duarte, positif mengidap virus corona COVID-19. Bek asal Brasil itu langsung menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan virus tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, gelaran Serie A sudah mulai kembali. Kompetisi kasta teratas Italia itu memainkan giornata pertama mereka pada akhir pekan yang lalu.

Ibrahimovic positif COVID

Tes Ulang

Menurut pernyataan resmi tersebut, para pemain Milan dan staff akan kembali di tes swab lagi. Ini untuk mengantisipasi apakah ada penularan baru di dalam tim setelah melakukan kontrak dengan Duarte.

Hasil swab ulang itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

AC Milan akan kembali beraksi pada hari Jumat (25/9) dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Bodo/Glimt pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *