Imbas Lionel Messi Resmi Keluar, Pertandingan Barcelona Sepi Penonton.

SundulGol – Barcelona, Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad akhir pekan ini akan dihelat , namun aImbas Lionel Messi Resmi Keluar, Pertandingan Barcelona Sepi Penonton. Pertandingan yang biasanya dihadiri hampir 30 ribu penonton , pekan ini tampak sekali perbedaanya imbas keluarnya Messi dari Barcelona.

Duel pertandingan Barcelona vs Real Sociedad tersebut akan dihelat di Camp Nou markas Barcelona, penonton dapat melihat pertandingan secara langsung di stadion dengan mengikuti protokol kesehatan yang juga sudah disesuaikan mengingat restriksi COVID-19 masih diberlakukan.

Otoritas setempat mengizinkan stadion dimasuki oleh 30 persen kapasitas total. Dengan kata lain, laga Barcelona vs Real Sociedad akhir pekan ini dapat disaksikan langsung 29.803 penonton di Camp Nou.

Imbas Lionel Messi Resmi Keluar, Pertandingan Barcelona Sepi Penonton.
Tim Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou pekan ini.

Pertandingan tersebut sebenarnya menjadi momentum terbaik untuk para penggemar Barcelona untuk menonton secara langsung tim kesayangannya bermain dilapangan , namun kepergian Messi benar-benar membuat dampak yang begitu besar bagi Barcelona , penjualan tiket tidak begitu maksimal.

Dari data yang dihimpun, Barcelona hanya mengumpulkan sekitar 15.820 penonton yang mengajukan pembelian tiket untuk pertandingan tersebut , jumlah tersebut hanya separuh dari jumlah kapasitas maksimal yang diperbolehkan oleh penyelenggara , sedikit banyak penggemar fanatik Barcelona khususnya penggemar Messi enggak menonton tim Barcelona lagi karena idolanya sudah tidak bermain untuk Barcelona.

Jika ini terus berlanjut, akan sangat merugikan finansial Barcelona kedepannya, laporan lain awal pekan ini saja penjualan jersey Barcelona mengalami penurunan drastis sampai 80 % selepas Messi resmi meninggalkan Barcelona, hingga kini manajemen Barcelona masih menjual merchandise maupun Jersey dengan nomor 10 yang masih bertuliskan nama Messi.

Laporan lain juga yang didapati oleh firma Brand Finance memperkirakan bahwa Barcelona akan makin susah keluar dari jeratan finansial tanpa kehadiran Messi. Barca kini berpotensi kehilangan pemasukan dengan rincian 17 juta euro di hari pertandingan, 43 juta euro dari merchandise, dan 77 juta euro dari pemasukan bisnis.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi secara langsung dari manajemen Barcelona untuk menanggapi peristiwa tersebut , finansial klub Barcelona saat ini memang sangat membutuhkan dana yang sangat besar sssuntuk membayar semua pembayaran untuk gaji seluruh pemain dan juga hutang Barcelona yang memang sangat besar.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Prediksi La Liga: Athletic Bilbao Vs Barcelona, Tantangan Berat

Mungkin Anda Menyukai