Bertekad Tampil Di Skuat United, Fred Latihan Extra Keras

Sundulgol.com, Jakarta – Gelandang Manchester United, Fred diberitakan bertekad keras untuk menjadi starter di skuat Setan Merah. Sang gelandang diberitakan melakukan latihan ekstra agar bisa tampil lagi di skuat United.

Fred merupakan pemain yang didatangkan Manchester United pada tahun 2018 silam. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 52 juta pounds.

Namun selama satu tahun terakhir, ia gagal beradaptasi dengan Premier League dan Manchester United. Alhasil sempat beredar kabar bahwa ia akan dijual pada musim panas ini.

Baca juga : Real Madrid Berniat Goyahkan Tekad MU Pertahankan Pogba

Namun laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa sang gelandang sama sekali enggan berpaling dari United. Ia bahkan sudah menyusun rencana agar bisa menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Menurut laporan tersebut, Fred sejak awal musim kemarin menggagendakan untuk melakukan latihan ekstra.

Ia menyewa pelatih khusus untuk membantunya berlatih. Fokus latihannya ini adalah untuk meningkatkan kebugaran tubuh sang pemain.

Selain itu Fred juga diberitakan mulai mengontrol makanannya dan mendapatkan konsultasi gizi agar tubuhnya lebih cepat fit.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris dan Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Big Match

Baca juga : Prediksi Skor Juventus Vs Napoli – 01 September 2019

Laporan yang sama juga menyebut tim pelatih Manchester United mendukung penuh langkah yang diambil sang pemain.

Solskjaer bahkan diberitakan sangat puas dengan peningkatan performa sang gelandang. Ia meyakini bahwa tidak lama lagi Fred sudah bisa menjadi starter di lini tengahnya.

Solskjaer juga sudah menjamin bahwa sang gelandang tidak akan pergi dari Old Trafford karena ia masuk dalam rencana sang pemain.

Fred sendiri sudah lama tidak bermain di tim utama Manchester United.
Ia terakhir kali bermain saat United kalah 2-0 melawan Manchester City di akhir April dan ia sempat mendapatkan jam bermain di pra musim Setan Merah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *