Insiden Panas Zlatan Ibrahimovic dan Romeku Lukaku Menjadi Berkah Kegiatan Amal.

SundulGol.com – Publik masih mengingat insiden panas antara Ibrahimovic dan juga Lukaku saat mempertemukan AC Milan dan Inter Milan beberapa waktu lalu , insiden tersebut menjadi pembicaraan yang hangat yang dibicarakan oleh pecinta sepakbola dunia mengingat persaingan dua pemain terbaik dari klub mereka tersebut.

Persaingan tersebut sayangnya harus tercoreng dengan konfrontasi panas,sehingga seluruh pemain saat itu harus melerai mereka berdua Ibrahimovic diduga melontarkan kata-kata berbau rasisme ,alhasil Lukaku kesal dan menantang Ibrahimovic hingga keduanya diberikan kartu kuning, setelah kejadian tersebut ,federasi sepakbola Italia melakukan investigasi dan menjatuhkan hukuman kepada mereka.

Namun dibalik insiden keributan tersebut, ada hikmah yang didapatkan dari insiden itu , keduanya dikenakan denda yang wajib dibayarkan dan hasil denda tersebut akan disumbangkan dalam acara kegiatan amal , dikutip di Football-Italia kedua pemain masih berunding soal besaran denda dengan FIGC, karena mereka masih mempunyai pembelaan atas tindakan masing-masing tersebut.

Insiden ini memang sempat menjadi viral , bahkan aksi mereka tersebut diabadikan menjadi mural ,di salah satu bangunan dekat stadion Giuseppe Meazza untuk mengingat kejadian memalukan tersebut.

Nampaknya hukuman ini bisa menjadi contoh untuk pemain sepakbola yang lain , bila mereka kedapatan tidak melakukan hal sportif dalam lapangan mereka dapat didenda besar dan dapat disumbangkan untuk kegiatan amal seperti ini.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Paolo Maldini: Kontrak Zlatan Ibrahimovic Harus Jadi Prioritas AC Milan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *