Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah AS Roma dengan skor 4-2 dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (11/2) dini hari WIB.

Inter memimpin di menit ke-17 lewat Francesco Acerbi. Gol ini bermula dari skema sepak pojok.

Romelu Lukaku yang ikut bertahan coba membuang bola. Namun bola malah mengarah ke tempat Acerbi berada. Acerbi lalu mengarahkan bola ke tiang jauh lewat sundulan kepala. Rui Patricio tak bisa menjangkau bola tersebut dan jadi gol pertama Inter.

Roma kemudian sukses menyamakan melalui Gianluca Mancini di menit ke-28. Mancini mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan akurat Lorenzo Pellegrini.

El Shaarawy lalu membawa Roma berbalik memimpin 2-1 lewat golnya di menit ke-44. Setelah menerima umpan dari Lorenzo Pellegrini, El Shaarawy berlari memasuki kotak penalti Inter.

Ia melepaskan tembakan kaki kiri. Bola membentur tiang dua kali sebelum masuk ke dalam gawang.

Tertinggal 1-2 di babak pertama, Inter bereaksi dengan cepat. Marcus Thuram bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 di menit ke-49.

Marcus Thuram sukses menyelesaikan umpan matang yang dikirim oleh Matteo Darmian di sisi kiri pertahanan AS Roma.

Tujuh menit berselang, Inter bisa kembali memimpin. Nerazzurri memperagakan skema serangan apik lewat umpan-umpan pendek.

Serangan Inter itu lalu berujung pada umpan Henrikh Mkhitaryan ke mulut gawang. Angelino berusaha menghalau bola yang mengarah ke Thuram namun ia malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Saat pertandingan memasuki injury time, Inter sukses mengunci kemenangan lewat gol Alessandro Bastoni.