Inter Milan Datangkan Edin Dzeko Dari AS Roma,Untuk Tajamkan Lini Penyerangan.

SundulGol – Milan, Inter Milan Datangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Striker AS Roma asal Bosnia tersebut akan direkrut untuk menambah lini penyerangan Inter Milan,sepeninggal Romelu Lukaku. Ke Chelsea.

Inter Milan dan Dzeko nyatanya sudah melakukan pertemuan pribadi dan menemukan kesepakatan atas rencana perpindahan tersebut, kontrak Dzeko di AS Roma tersisa hingga juni 2022 , bila Dzeko jadi berpindah ke Inter Milan, ia akan bermain selama 2 tahun hingga 2023.

AS Roma dan Inter sudah bernegosiasi untuk segera menuntaskan transfer ini. Kendalanya tinggal satu, yakni Roma harus mendapatkan pengganti Dzeko lebih dulu, baru melepasnya.

Dalam daftar market , Dzeko memiliki nilai harga sebesar 4 juta Euro saja, namun AS Roma sudah pasti akan meminta menaikkan harga dari harga pasar tersebut, namun sepertinya itu tidak menjadi kesulitan bagi Inter Milan setelah klub tersebut mendapatkan banyak dana segar dari Chelsea atas penjualan Lukaku.

Inter Milan Datangkan Dzeko Dari AS Roma
Aksi Dzeko dilapangan saat melawan Inter Milan.

Musim lalu Dzeko sendiri memang banyak duduk di bangku cadangan , hal ini menguatkan spekulasi bahwa memang AS Roma akan segera menjual Dzeko ke Inter Milan.

Selain Dzeko, Inter Milan sebenarnya juga memburu Duvan Zapata dari Atalanta, namun Atalanta kemungkinan baru akan melepas Zapata jika bisa mendapatkan Tammy Abraham dari Chelsea sebagai penggantinya.

Kepergian Lukaku membuat Inter Milan harus ,membuat strategi baru untuk lini penyerangan mereka , Inter Milan membutuhkan dua striker baru agar bisa diduetkan dengan Lautaro Martinez

Tambahan dua striker tersebut nantinya diharapkan bisa tetap menjaga ketajaman di lini depan, sehingga produksi gol bagi Inter Milan dan juga strategi permainan tetap berjalan dengan baik seperti musim lalu, saat Inter Milan juara Liga Seria A , walaupun musim ini akan berbeda meski tanpa Lukaku. 

Inter Milan masih memiliki waktu hingga akhir agustus ini, untuk mencari siapa striker terbaik untuk Inter Milan , tentunya juga dengan melihat finansial klub yang juga harus diperhatikan , pasalnya kejadian seperti Barcelona sedikit banyak dapat menjadi pelajaran juga bagi klub-klub yang saat ini ingin membeli pemain baru bahwa manajemen finansial klub juga harus seimbang dengan pendapatan klub agar semua berjalan dengan baik.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Prediksi Serie A: Juventus vs Napoli, Punya Arti Penting Bagi Juventus

Mungkin Anda Menyukai