Irving Dikabarkan Akan Segera Bermain Bersama Lebron Lagi

SundulGol.com, Bandung – Kyrie Irving mulai tertarik untuk bergabung bersama LeBron James di tim Los Angeles Lakers musim panas mendatang. Pasalnya, Irving mengalami kesulitan berarti untuk meraih hasil impresif bersama timnya saat ini, Boston Celtics.

Kontrak Irving sendiri sejatinya akan berakhir pada tanggal 1 Juli mendatang. Sebagai pemain berstatus unrestricted free agent, Irving tentu dapat bergabung dengan tim manapun yang ia suka dengan bebas. Ia dapat memperpanjang kontraknya bersama Celtics ataupun hengkang menuju tim yang merupakan rival dari Celtics sekaligus.

Baca juga : Piala Asia 2019, Rayakan Gol, Para Pemain Qatar Dilempar Sandal

Pada awal musim, Irving menegaskan bahwa ia amat mencintai kota Boston dan ingin bermain dalam jangka panjang bersama tim. Namun sayang, perjalanan Celtics di musim ini dapat dikatakan jauh dari ekspetasi yang dibayangkan. Celtics memang tampil tidak begitu buruk. Tim asuhan Brad Stevens tersebut mampu bertengger di peringkat kelima klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 31 kali menang dan 19 kali menelan kekalahan. Akan tetapi, melihat komposisi pemain Celtics yang memadai, tentunya hasil itu masih jauh dari kata memuaskan.

Baca Juga :  Kalah Dari Bhayangkara FC, Borneo FC Tidak Ingin Malu Lagi Hadapi Arema FC

Sebagai pemain kunci, Irving kerap berjuang seorang diri untuk membawa kemenangan bagi timnya. Hal-hal seperti ini tentu menjadikannya mulai tidak betah bertahan bersama Celtics. Ia pun mulai mempertimbangkan opsi untuk kembali bergabung bersama LeBron di musim panas mendatang. Dengan bantuan LeBron, Irving tentu dapat lebih mudah untuk membawa timnya menjadi juara NBA.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *