Ivan Kolev Mundur dari Kursi Pelatih Persija

Sundulgol.com,madura – Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev, memutuskan untuk mundur menyusul rentetan hasil negatif di Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Persija terperangkap di zona degradasi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menempati peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga 1 2019. Tim ibu kota hanya mampu mengemas satu poin dari tiga pertandingan.

Persija kalah dua kali dari PSIS Semarang, Bali United, dan sekali seri melawan Barito Putera.

baca juga : Persebaya Surabaya Melempem, Rudy Eka Priyambada Jadi Kambing Hitam

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 6 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, disadur dari laman klub.

Kolev menangani Persija sejak tahun ini. Arsitek asal Bulgaria itu didapuk sebagai pengganti Stefano Cugurra Teco yang hijrah ke Bali United.

Sempat bersinar pada awal tahun, permainan Persija semakin merosot. Puncaknya, ketika Macan Kemayoran tak mampu berbicara banyak di Liga 1 2019.

Baca Juga :  Menang 1-0 atas Burnley, Guardiola Puji Pertahanan Man City

baca juga : Disebut Bakal Gantikan Valverde Di Barcelona, Begini Bantahan Guardiola

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga Kolev semakin sukses di perjalanan berikutnya di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” kata Ferry Paulus.

Persija masih belum dapat menentukan pengganti Kolev. Untuk sementara, asisten pelatih, Mustaqim, akan berstatus sebagai caretaker.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *