Jadwal Kualifikasi Piala Dunia & Playoff Piala Eropa 2020, 8 oktober 2020

Sundulgol – Surabaya, Argentina dan pemain bintang mereka, Lionel Messi akan memulai perjuangan untuk lolos ke Piala Dunia 2022, pada jadwal kualifikasi Piala Dunia di Qatar.

Argentina akan bersua Ekuador di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada babak kualifikasi zona Conmebol, Kamis (8/10/2020) atau Jumat pagi WIB pukul 07.10 WIB.

Kedua tim sama-sama sudah lama tidak menjalani pertandingan. Timnas Argentina dan Ekuador kali terakhir bertanding sekitar setahun lalu.

Timnas Argentina kali terakhir berduel melawan Uruguay pada pertandingan persahabatan yang berkesudahan 2-2 di Bloomfield Stadium. Di sisi lain, Ekuador kali terakhir kalah 0-1 dari Kolombia pada laga uji coba di Red Bull Arena.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni tentunya akan menurunkan pemain bintang utama mereka, Lionel Messi. “Saya berbicara dengan Messi ketika situasinya telah teratasi dan dia terdengar damai,” pelatih Lionel Scaloni menjelaskan pada hari Rabu (7/10/2020).

“Sekarang ketika dia tiba di tempat latihan, kami mengobrol cukup lama. Dia senang berada di sini dan dia baik-baik saja di klubnya,” lanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol yang bermain pada Kamis atau Jumat pagi WIB.

Jadwal Pertandingan

Kamis, 8 Oktober 2020 

05.45 WIB Uruguay vs Cile

06.30 WIB Paraguay vs Peru

07.10 WIB Argentina vs Ekuador

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Sementara itu pada Kualifikasi Piala Eropa, tercatat 16 tim yang terbagi ke dalam empat jalur persaingan, akan memperebutkan empat tiket tersisa untuk mentas di Piala Eropa 2020 pada babak kualifikasi playoff.

Tim-tim yang punya sejarah manis di kompetisi Piala Eropa seperti Bulgaria, Islandia sampai Norwegia masih harus memeras keringat.

Beberapa laga menarik pun tersaji. Seperti dari jalur atau Path A di mana Bulgaria akan bersua Hungaria dan Islandia berhadapan dengan Rumania.

Empat tim ini bakal saling sikut untuk memperebutkan satu tiket. Tim yang sedang jadi buah bibir lantaran diperkuat banyak pemain muda potensial, Norwegia juga harus menempuh jalan sama.

Norwegia masuk jalur atau Path C dan harus bersua negara Eropa kuat lainnya, Serbia. Tentunya ketajaman Erling Haaland dan kawan-kawan bakal diuji oleh kokohnya lini belakang Serbia yang dikomandoi Aleksandr Kolarov.

Berikut jadwal lengkap playoff Piala Eropa yang akan bermain sepanjang Kamis (8/10/2020) sampai Jumat dini hari WIB.

Jadwal Kualifikasi

Jadwal Kualifikasi Playoff Piala Eropa

Kamis, 8 Oktober 2020

23.00 WIB Georgia vs Belarusia

Jumat, 9 Oktober 2020

01:45 WIB Bulgaria vs Hungaria

01:45 WIB Islandia vs Rumania

01:45 WIB Bosnia vs Irlandia Utara

01:45 WIB Slovakia vs Irlandia

01:45 WIB Norwegia vs Serbia

01:45 WIB Skotlandia vs Israel

01:45 WIB North Macedonia vs Kosovo

 

Baca Juga :  Jawaban PSIM terkait Rumor Menggaet Irfan Bachdim

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *