Lima Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Sundulgol – Jakarta, Timnas Indonesia U-19 yang akan melakukan pemusatan pelatihan di Spanyol, dijadwalkan akan menjalani lima laga persahabatan ujicoba denga tim-tim U-19 yang berada di Spanyol. Berikut lima jadwal uji coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Tim asuhan Shin Tae Yong itu terus melanjutkan persiapan menuju Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Maret 2021 mendatang.

Selama melakukan pemusatan pelatihan (TC) di Spanyol, Ifan Jauhari dan kawan-kawan, telah di jadwalkan akan melakukan lima laga uji coba. Oleh karena itu Timnas Indonesia harus berada dalam kondisi yang benar-benar fit.

Timnas U-19 rencananya akan menggelar uji coba pertama di Spanyol pada Minggu (3/1), atau sepekan setelah tiba di sana.

Lawan pertama yang akan dihadapi Timnas Indonesia pada akhir pekan nanti adalah Gimnastic Tarragona. Pertandingan pertama Timnas Indonesia U-19 vs Gimnastic Tarragona tersebut rencananya akan digelar di Stadion Tarragona.

Rizky Ridho dan kawan-kawan tidak memiliki waktu lama beristirahat setelah melawan Tarragona. Pasalnya, dua hari kemudian Timnas U-19 sudah harus melakoni uji coba kedua melawan Lleida Esportiu U-19, Selasa (5/1).

Baca Juga :  Musim yang Tak Terlupakan bagi Ronaldo

Setelah melawan Esportiu U-19, waktu pemulihan dan persiapan Timnas Indonesia U-19 selama TC relatif lebih aman untuk uji coba berikutnya.

Uji coba ketiga Timnas U-19 berlangsung pada Senin (11/1), melawan Sabadell U-19. kemudia laga selanjutnyaakan bertemu dengan bertemu Ceuta U-19, Pada hari Rabu (20/1).

Kemudian pada Rabu (27/1), akan digelar laga persahabatan melawan tim nas Arab Saudi U-19, yang menjadi laga ujicoba terakhit Tim Asuhan Shin Tae-yong di Spanyol.

Lima Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol:

Minggu (3/1) pukul 22.00
Timnas U-19 vs Gimnastic Tarragona
Stadion Tarragona

Selasa (5/1)
Timnas U-19 Lleida Esportiu U-19
Stadion CE Futbol Salou

lima jadwal

Senin (11/1)
Timnas U-19 vs Sabadell U-19
Stadion CE Futbol Salou

Rabu (20/1)
Timnas U-19 vs Ceuta U-19
Stadion CE Futbol Salou

Rabu (27/1)
Timnas U-19 vs Arab Saudi U-19
Stadion CE Futbol Salou

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *