Javier Tebas Serang PSG Lagi,Sebutkan Sepakbola Eropa Akan Rusak.

SundulGol – Spanyol , Pekan awal minggu ini kabar mengejutkan datang dari federasi liga bola raksasa di Spanyol yaitu La Liga, sang presiden La Liga Javier Tebas serang PSG lagi, dan sebutkan sepakbola Eropa akan rusak.

Javier memang hingga saat ini masih saja konsisten untuk terus mengkritik PSG, terutama sejak mereka membeli Neymar dari Barcelona pada tahun 2017 kala itu PSG menebus klausul rilis senilai 222 juta euro, yang dianggap tidak logis karena diduga sudah melanggar aturan Financial Fair Play.

Kini, kritik pedas kembali diberikan kepada PSG , setelah PSG merekrut Lionel Messi musim panas ini, ia menganggap bahwa PSG sulit diterima dengan akal sehat , karena PSG membayar Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe dengan gaji fantastis dan diluar batas.

Hal tersebut tidak sesuai dengan pemasukan klub PSG,dan klub tersebut dinilainya seperti “membabi-buta” demi memenangi Liga Champions dan menabrak segala aturan.

Javier Tebas Serang PSG Lagi,Sebutkan Sepakbola Eropa Akan Rusak.
Para Pemain PSG yang di lengkapi oleh pemain bintang sepakbola.

Pemain seperti Mauro Icardi, Angel Di Maria, Gianluigi Donnarumma, hingga Marquinhos juga bayarannya tak bisa disebut kecil. Keempatnya dilaporkan menerima gaji di atas 200 ribu sampai mendekati 300 ribu euro per pekannya.

Pekan lalu PSG juga telah menolak tawaran Real Madrid untuk Mbappe dengan tawaran harga yang tidak masuk akal untuk Mbappe dan menolak untuk negosiasi harga kembali.

“Yang tidak bisa dipahami adalah ada sebuah klub yang rugi 400 juta euro, namun tetap bisa membayar beban gaji sebesar 500 juta euro, dan bahkan menolak tawaran buat Mbappe dari Real Madrid ” ujar Javier Tebas.

Seperti diketahui tawaran terakhir Real Madrid untuk Mbappe yaitu sebesar 3,9 Triliun rupiah namun tawaran tersebut tampaknya tidak membuat PSG tertarik untuk melepas Mbappe untuk hijrah ke liga Spanyol.

“Aturan kontrol keuangan mengalami kegagalan di Prancis, itu merusak pasar Eropa. Sistemnya UEFA itu salah,kita mesti mendatangkan investasi, tapi bukan kontribusi tak terbatas dengan kerugian yang konstan. Di sektor lainnya, ini tidak akan diizinkan.”

“Mereka bisa fokus untuk memenangi Liga Champions dan punya kerugian berjuta-juta euro , tanpa memikirkan konsekuensi apapun dan dengan cara seperti mereka seperti itu sudah mengacaukan sepakbola dan Itu sangat berbahaya,” jelas Javier Tebas

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Musim Depan Mohamed Salah Menjadi Target Utama Real Madrid