mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Jelang FIBA Asia Cup , Tim Basket Indonesia Kejar Persiapan Minggu Depan.

SundulGol – Jakarta, Tim Nasional Basket Putra yang baru saja kembaliĀ  dari Thailand untuk mengikuti kualifikasi FIBA Asia Cup WIndows tiga tersebut akan diberi waktu yang cukup singkat untuk beristirahat , pekan depan tim nasional basket sudah harus fokus untuk melakoni latihan ketat menjelang FIBA Asia Cup 2021.

Pernyataan ini diberikan langsung oleh Manajer Timnas Basket Indonesia Maulana Fareza Tamrella tentang persiapan atlet setibanya mereka di Tanah Air kepada rekan wartawan.

Maulana Fareza Tamrella ( Manajer Timnas Basket Indonesia ).

“Kami akan memberikan waktu libur kepada para pemain yang bermain pada final IBL kemarin. Namun untuk pemain lainnya langsung berlatih mulai 28 Juni pekan depan,” kata Fareza Tamrella dalam keterangan tertulisnya.

Mereka yang mendapat dispensasi libur ialah pemain dari Pelita Jaya dan Satria Muda. Yaitu Agassi Yeshe Goantara, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, Andakara Prastawa Dhyaksa, Hardianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputra, Arki Dikania Wisnu, dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus.

Langkah ini juga dilakukan untuk mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan penting yaitu pertandingan play-off FIBA Asia Cup 2021 yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 12 hingga 14 agustus 2021, pertandingan ini merupakan laga uji tanding sebelum nantinya tim nasional akan turun langsung di FIBA Asia Cup 2021.

Baca Juga :  Kareem Abdul-Jabbar Ingin Pemain NBA Yang Tak Mau Divaksin Dipecat
Tim Nasional Basket Indonesia saat sesi latihan jelang FIBA Asia Cup 2021.

Dalam play off ada enam tim yang dibagi menjadi dua grup. Indonesia berada di Grup A bersama Guam dan Chinese Taipei. Kemudian Grup B ada India, Palestina, dan Arab Saudi.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP Perbasi, Nirmala Dewi, berharap persiapan timnas bisa maksimal menatap FIBA Asia Cup 2021. Pengalaman yang dipetik selama kualifikasi harus dijadikan pelajaran untuk memantapkan kerja sama tim agar lebih solid.

“Kita harus ambil momentum FIBA Asia Cup untuk membangkitkan olahraga basket dan bikin bangga Indonesia di mata dunia. Apalagi ajang ini menjadi pintu masuk tampil di FIBA World Cup 2023,” jelas Nirmala.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Mungkin Anda Menyukai