Sisa Laga Pertandingan Perebutan 5 Besar, Bhayangkara FC Siap Jegal Persija Jakarta

Sundulgol.com – jakarta, Bhayangkara FC tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu bahkan berhasil meraih kemenangan berturut-turut dalam tiga laga terakhir.

Bermula saat Indra Kahfi dan kawan-kawan bertandang ke kandang Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11). Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC menang 3-1.

Kemenangan tersebut berlanjut saat The Guardian melawat ke markas Madura United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (22/11), Bhayangkara FC sukses mengalahkan tuan rumah 2-1.

Teranyar, juara Liga 1 2017 itu berhasil menaklukan Arema FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (27/11). Bhayangkara FC menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga : Drama 5 Gol Dan Kartu Merah, Madura United Harus Menyerah Pada Persebaya Surabaya

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak ingin tren positif yang didapat timnya tersebut patah saat bersua Persija Jakarta pada pekan ke-30 di Stadion PTIK, Rabu (4/12) besok. Oleh sebab itu, persiapan maksimal sudah dilakukan The Guardian untuk menghadapi tim ibu kota.

Baca Juga :  Tergesernya Van Dijk dari Label Bek Termahal

“Kita sudah persiapan yang bagus, dan kita punya momentum kita mendapatkan hasil positif dalam beberapa laga sebelumnya dan itu yang ingin kita lanjutkan di pertandingan besok,” ujar Munster saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa, (3/12).

Persija Dalam Tren Bagus

Persija Jakarta juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Empat pertandingan di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan, dan sisanya imbang.

Hasil positif yang didapat tim ibu kota dalam beberapa partai terakhir tak luput dari perhatian pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Namun meski begitu, ia menyebut bahwa Persija harus mewaspadai timnya saat kedua kesebelasan bersua pada pekan ke-30 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Hal itu dikarenakan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC lebih banyak daripada Persija. Tercatat, tim berjuluk The Guardian itu belum pernah kalah dalam tujuh laga terakhir.

Baca Juga : Dulu Di Sayang Kini Di Buang, Rahmad Darmawan Akhirnya Di Pecat Dari Pelatih Tira Persikabo

Baca Juga :  Ivan Rakitic : Madrid Masih Terlalu Lemah

“Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan, tapi kami belum kalah di tujuh pertandingan. Jadi saya rasa Persija yang harus khawatir dengan kami,” ujar Munster saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa (3/12).

Adapun saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengemas 41 poin. Sedangkan Persija menempati peringkat ke-11 dengan torehan 38 angka.

Bila melihat daftar klasemen, kedua tim masih berpeluang untuk finish di lima besar. Pasalnya, jarak poin kedua klub dengan tim pesaing tidak begitu jauh.

Bahkan dengan Borneo FC yang ada di urutan ke-2, Bhayangkara FC hanya berselisih lima poin. Sedangkan Persija terpaut delapan angka.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *